Cara Jitu Menghilangkan Jerawat

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat

Apa yang ada dibenak anda ketika mendegar kata jerawat? menjengkelkan? mengganggu penampilan?
bisul memang menyebalkan akan tetapi jangan terlalu marah padanya hingga anda tega memencet-mencet  wajah anggun dan ganteng anda hingga berdarah hanya sebab ialah jerawat.

Lalu bagaimanakah cara untuk menghilangkan bisul tersebut? Dengan produk2? Atau secara alami?
Kali ini youthnotes.blogspot.com akan mencoba memperlihatkan tips untuk menggusur bisul dari wajah halus anda. Simak dan perhatikan ya.

Berikut ada beberapa cara untuk menghilangkan bisul secara alami :

1. Jeruk Nipis :
Sebenarnya caranya mudahnya dan anda harus melakukannya dengan konsisten hingga sembuh :D
Caranya hanya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis tersebut dengan air mawar, kemudian mampu anda oleskan di wajah dan diamkan kira-kira 10-15 menit saja. Kemudian bilas dengan air hangat. Sekali lagi, ingat lakukan ini dengan konsisten sebab ialah hasil yang baik diperoleh dengan usaha yang konsisten.

2. Putih Telur
Agak lengket emang. Saya juga dulu pernah menggunakannya untuk mengecilkan pori-pori di daerah deket hidung. Untuk menghilangkan bisul anda cara penggunaanya simpel saja. Pertama pisahkan putih telurt dari kuningnya, mampu dengan membuat lubang kecil pada cangkang telur, kemudian keluarkan putih telur tersebut ke atas mangkuk atau piring. Kemudian putih telur tersebut diaduk secara perlahan hingga agak terlihat berbuih. Agar tidak terlalu amis mungkin anda mampu mencampurkannya dengan air perasan jeruk nipis. Nah, hasil adukan putih telur tersebut digunakan sebagai masker wajah anda. Tunggu masker tersebut bekerja kira-kira 10-15 menit. Lalu bilas hingga bersih. Lakukan ini secara rutin 2-3 kali seminggu.

3. Pasta Gigi
Mungkin anda akan sedikit kaget dengan yang satu ini. Pasta ini juga mampu membantu anda menyingkirkan bisul di wajah anda. Caranya  dengan mengoleskan pasta gigi ke bisul dan potongan di sekeliling bisul tersebut sebelum tidur dan biarkan hingga besok paginya. Bilas dengan air bersih. Tapi ingat, pasta gigi yang digunakan bukan yang berwujud gel tapi yang biasa kayak pepsodent.

4. Bawang Putih
Agak berbau emang, tapi apabila anda tidak menyukai baunya anda mampu melaksanakan dengan bahan alami yang lain ibarat cara-cara diatas. Bagaimana cara menghilangkan bisul dengan bawang putih? Begini,  2 atau lebih bawang putih ditumbuk hingga halus dan kemudian dioleskan ke bisul anda. Diamkan hingga 1 0 menit, kemudian bilas hingga bersih.

5 Lidah Buaya
Mungkin anda sudah mampu membayangkan bagaimana caranya. Ya! dengan menggunakan gel pada daging buah lidah buaya tersebut sebagai masker wajah. Lalu diamkan selama 10-15 menit dan bilaslah dengan air bersih. Penggunaan secara rutin mampu mengurangi noda-noda bekas jerawat.

Selain tips-tips diatas, jangan lupa juga semoga anda sering-sering membersihkan wajah anda, apalagi setelah berjalan-jalan diluar. Karena mungkin debu-debu dijalan sana masih menempel di wajah anda. Semoga wajah anda selalu bersih berseri kembali.

Sekian dari youthnotes.blogspot.com dan terima kasih atas kunjungan anda di blog kecil saya :D



0 Response to "Cara Jitu Menghilangkan Jerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel