Fitur Gres Whatsapp Web Pip

WhatsApp merupakan Aplikasi wajib bagi setiap smartphone bagi masyarakat indonesia mulai dari anak-anak sampai dengan yang lanjut usia di smartphone pasti terdapat aplikasi yang satu ini entah ini buat bisnis buat komunikasi dengan keluarga atau buat nyari gebetan.
 merupakan Aplikasi wajib bagi setiap smartphone bagi masyarakat indonesia mulai dari anak Fitur Baru WhatsApp Web PiP
Fitur Baru WhatsApp Web PiP
seiring dengan berkembangnya teknologi WhatsApp sudah mampu digunakan di PC / komputer hanya dengan melakukan Scant BarCode pada web dari smartphone kalian sudah mampu menggunakan nomor Whatsapp anda berpindah ke PC
 merupakan Aplikasi wajib bagi setiap smartphone bagi masyarakat indonesia mulai dari anak Fitur Baru WhatsApp Web PiP
Fitur Baru WhatsApp Web PiP
Tapi taukah kalian kini untuk versi WhatsApp PC sudah mampu menggunakan Fitur terbaru ialah PiP atau Picture in Picture. mampu memutar video secara langsung berupa tanpa membuka situs video tersebut, artinya kalian tetap mampu chating di whatsapp sambil nonton video. keren bukan ?
Video yang dikirim dari Youtube, Facebook dan Instagram mampu langsung diputar tanpa meninggalkan WhatsApp, jikalau pada versi sebelumnya ketika kita membuka video pasti akan diarahkan ke situs tempat video itu berada bagi pengguna yang aktif ini kurang meng enakkan lantaran yakni harus bolak balik buka aplikasi
Fitur PiP WhatsApp versi Web mulai dari versi 0.3.2041. Sedangkan di versi sebelumnya, 0.3.20146, hanya mampu memutar video yang dibagikan pengguna lain saja, bukan bersumber dari platform membuatkan video.
Untuk mencoba WhatsApp Web kalian mampu mengunjungi situs resminya https://web.whatsapp.com/ kemudian pindai dengan barcode yang tersedia di layar melalui aplikasi WhatsApp pada Smartphone Kalian.

0 Response to "Fitur Gres Whatsapp Web Pip"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel