Firmware Upgrade Advan S7 Pac Original Tested

Cara flash firmware pac ponsel advan s7 menggunakan upgradedownload r4.0.0001 tested. Advan s7 yang sering hang, atau muncul notifikasi sayangnya telah berhenti pada ketika membuka aplikasi system dikarenakan terlalu banyak aplikasi yang sering terdownload secara otomatis. Sehingga memakan banyak memori internal yang tidak kita ketahui.

File ini juga mampu untuk mengatasi lupa pola pattern atau hanya sekedar mengupgrade semoga semua file android bersih ibarat semula lagi sangat bisa. Memang faktanya rata-rata ponsel tab atau ukurannya besar, dikhususkan untuk pembisnis, tapi kebanyakan hanya untuk sekedar bermain game. Jelas saja bila terus-menerus dipakai dalam jangka waktu yang panjang ponsel akan mencapai batasnya dan kesannya rusak. Apalagi bila pemakaian dalam kondisi sedang di charge, otomatis akan merusak batre secara perlahan. Lama-kelamaan akan membuat batrenya menjadi kembung.

Lebih pahitnya lagi ponsel akan mengalami mati total. Berapa uang lagi yang harus dikeluarkan untuk memperbaikinya? Tapi jangan sampai insiden ya.
Versi firmware : S7_S707_P707J_J_V1.1B.150921
Os : Android Kitkat 4.4.2
 atau muncul notifikasi sayangnya telah berhenti pada ketika membuka aplikasi system dikaren Firmware Upgrade Advan S7 PAC Original Tested
Cara Flashing Advan S7
Kembali ke topik, Advan S7 ini berchipset spreadtrum, kapasitas memori internal sebesar 4Gb dan ram 512Mb hanya cukup untuk menginstal aplikasi-aplikasi ringan saja. Untuk game-game kecil juga masih mampu muat. Untuk mengatasi bootlop, hang logo, lupa sandi. Melakukan hard reset saja tidak akan berhasil mengatasinya. Karena saya juga suka kesusahan untuk masuk ke mode recovery untuk mereset alasannya ialah terkunci pola pada ponsel yang berchipset speadtrum, apapun itu modelnya. Entah kenapa memang begitulah kenyataannya.

Disini saya akan membagikan tutorial cara memperbaiki semua problem software pada android advan S7, dikemas dalam satu cara yakni "flashing ulang".  Semua materi sudah saya sediakan, jadi tinggal di sedot saja ya. Semoga mampu membantu meringankan masalahnya. Jika tetap tidak ada perubahan, mungkin itu sudah waktunya bagi ponsel advan s7 kalian untuk di gantikan dengan yang baru dan dengan spek yang lebih gahar lagi. hehe. Tapi harus yakin ponselnnya mampu normal kembali tanpa kendala pada ketika melakukan flashingnya nanti. Amin

Bahan Download Firmware Upgrade Advan S7 PAC Original:


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware PAC Advan S7 tested 342 MB Google Drive Google Drive
Upgradedownload r4.0.0001 3 MB Google Drive Google Drive
Baca Driver Usb SPD



    Cara flashing Firmware Upgrade Advan S7 PAC Original:
    • Pertama instal driver speadtrumnya dulu, untuk windows 64 bit, harap disable signature semoga driver mampu terpasang dengan benar.
    • Extract dan buka tool upgradedownloadnya.
    • Klik load packet, kemudian pilih firmware yang sudah didownload tadi. Tidak perlu ada settingan lain lagi.
    • Klik start downloading untuk memulai flashing.
    • Matikan ponsel, tekan volume atas kemudian sambungkan ponsel dengan kabel USB ke PC. Tunggu sampai ponsel terdeteksi kemudian lepaskan tombol volumenya.
    • Biarkan proses flashing berjalan sampai selesai. Ditandai dengan notifikasi berwarna hijau. Artinya flashing sudah selesai.
    • Cabut kabel dari ponsel, kemudian hidupkan dengan menekan tombol power on-off rada lama.
    • Jika muncul logo advan dan melakukan booting, selamat advan s7 kalian sudah normal kembali.
    • DONE.
    Penutup:
    Setelah flashing semoga tidak terjadi bootlop atau system error, instal aplikasi yang sekiranya sering dipakai saja, alasannya ialah tidak akan memakan banyak memori internalnya. Dan apa yang akan ponsel anda alamai bila hal itu terjadi? Jawabannya pasti tahu sendiri. Pakailah ponsel kalian seperlunya, jangan memaksakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat atau overload bila ponselnya berspek rendah. Sekian tutorial cara flashing Advan S7 .Selamat mencoba!!!

    0 Response to "Firmware Upgrade Advan S7 Pac Original Tested"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel