Download Tool Odin

Unduh Software Odin untuk perangkat Samsung Galaxy - Semua Versi Terbaru


WWW.G2PONSEL.COM

Diperbarui pada 06 Agustus 2018: Setelah menggulirkan Samsung Experience 9.0 berbasis Android Oreo, Akhirnya, kami menerima unduhan Odin terbaru untuk menginstal firmware Samsung Galaxy. Jika Anda ingin mem - flash firmware Android Oreo resmi, Anda harus mengunduh Odin 3.13.1 untuk PC Anda.
Hari ini kami akan membagikan versi terbaru ODIN Odin3_v3.12.7 untuk PC Windows. Sekarang Anda mampu menginstal versi terbaru dan file ODIN lama lainnya dari tautan kami di bawah ini untuk mem-flash firmware Samsung di ponsel Anda. Unduh dan ikuti panduan untuk mem - flash firmware di ponsel Anda. Di sini Anda dapat  mengunduh ODIN Software untuk menginstal firmware gres di perangkat Anda.

Apa itu perangkat lunak Odin?

Apa itu Perangkat Lunak ODIN? Nah, pengunduh Odin adalah perangkat lunak utilitas yang dikembangkan dan digunakan secara internal oleh Samsung. Perangkat lunak ini mampu digunakan untuk mem-flash gambar firmware Pemulihan Kustom alih-alih gambar firmware pemulihan Stock ke perangkat Samsung yang berjalan di Android. Anda juga mampu menjalankan perangkat lunak untuk membongkar perangkat Android.
Aspek yang menarik dari perangkat lunak ini yaitu bahwa tidak ada pernyataan resmi tentang pembebasannya. Bingung? Nah, Samsung tidak pernah secara resmi merilis perangkat lunak ini. Pelepasan diduga menjadi belahan dari kebocoran yang tidak disengaja dan tidak etis. Menjadi perangkat lunak Windows saja, mereka tidak memperlihatkan pertolongan apa pun untuk sistem operasi lain, meskipun mungkin untuk menggunakan Wineskin pada hukuman Odin yang memungkinkannya untuk berjalan di OS X (Apple).
Heimdall yaitu perangkat lunak lain yang seakan-akan dengan Odin. Odin telah merilis 19 versi.

Apa saja fitur dari Odin?

Perangkat lunak Odin yaitu alat flash yang memungkinkan pengguna mem-flash firmware khusus, firmware stok, atau paket root apa saja (file tar atau MD5) ke ponsel / perangkat Samsung (berjalan di Android). Mari kita lihat beberapa fitur perangkat lunak Odin:
  • Flash Stock Firmware :
    • Odin memungkinkan penggunanya untuk mem-flash firmware saham pada smartphone Samsung mereka, tablet dan perangkat lain. Perangkat lunak biasanya digunakan untuk mengembalikan perangkat ke kondisi kerja. Jika seandainya Anda dihadapkan dengan bootloop, crash aplikasi, atau problem terkait perangkat lunak apa pun, maka menggunakan perangkat lunak Odin yaitu taruhan terbaik dan teraman Anda.
  • Flash Custom Firmware :
    • Odin memungkinkan penggunanya untuk mem-flash custom firmware. Firmware kustom yaitu firmware yang dimodifikasi pengguna. Ini memungkinkan pengguna untuk mem-flash firmware pada smartphone, tablet, dan perangkat Samsung mereka.
  • File Pemulihan Flash:
    • Selain mem-flash firmware stok lengkap atau firmware khusus, Odin juga memungkinkan pengguna untuk meng-flash Stock atau Custom Recovery pada smartphone, tablet, dan perangkat Samsung mereka.
  • Flash Kernel:
    • Odin memungkinkan penggunanya untuk mem-flash stok atau Custom Kernels pada smartphone Samsung, tablet, dan perangkat mereka untuk men-tweak kinerja perangkat.
  • Paket Root Flash:
    • Odin memungkinkan penggunanya untuk mem-flash paket-paket root custom pada smartphone Samsung, tablet, dan perangkat mereka untuk mencapai Root Access.

Unduh Perangkat Lunak ODIN Di Sini [Diperbarui]

Versi ODINUnduh File
Unduh Odin v3.13.1Unduh
Unduh Odin v3.11.1Unduh
Unduh Odin v3.10.6zipUnduh
Unduh Odin v3.12.5.zipUnduh
Unduh Odin3_v3.12.4.zipUnduh
Unduh Odin3_v3.12.3.zipUnduh
Unduh Odin3_v3.10.7.zipUnduh
Unduh Odin3_v3.0.9.zipUnduh
Unduh Odin3_v3.0.7.zipUnduh
Unduh Odin_v1.85.zipUnduh

0 Response to "Download Tool Odin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel