Noyads-Shortlink Indonesia Dengan Bayaran Mahal Tanpa Captcha

Shortlink Indonesia Dengan Bayaran Mahal Tanpa Captcha NoyAds-Shortlink Indonesia Dengan Bayaran Mahal Tanpa Captcha
noyads.com

Saat ini banyak sekali penyedia Shortener URL  yang membayar mahal untuk setiap traffic dari Indonesia maupun Lokal, dalam kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu Shortener URL dari Indonesia yang berani membayar mahal serta tanpa captcha.

Seperti yang telah kita ketahui, shortener URL yaitu salah satu alternatif yang sangat membantu para blogger dalam mendapatkan penghasilan embel-embel dengan memendekan setiap URL. Dengan cara memendekan URL dan mempublish-nya di blog, kita akan menerima bayaran dari setiap Link atau Url yang diklik oleh pengunjung blog kita.

Apa itu NoyADS?

NoyADS Adalah situs untuk meperpendek URL dan menerima penghasilan dari link yang telah dibuat, sama menyerupai kebanyakan Shortener URL lainnya NoyAds membayar untuk setiap traffic atau pengunjung yang kita dapatkan.

NoyADS dengan slogan "Shorten Link and Get Money" menjadi populer alasannya ialah membuat inovasi baru yaitu hadirnya Shortener URL dengan CPM yang besar serta konsisten dengan CPM-nya, CPM yaitu "Cost Per Million" atau dalam bahsa mudahnya "Bayaran per 1000" tayang. Dan untuk CPM-nya sendiri NoyADS memperlihatkan sebesar Rp75.000 untuk trafik lokal/Indonesia. memang ada beberapa shortener URL yang membayar lebih besar dari NoyADS, tapi kebanyakan dari mereka tidak pernah konsisten dan selalu berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan bahkan ada juga yang berujung scam.

Perbedaan NoyADS dengan Shortener URL lainnya

Tidak banyak perbedaan dari kebanyakan shortener URL lain, namun ada satu perbedaan yang paling mencolok dari shortener URL ini yaitu tanpa captcha, sehingga memudahkan pengunjung untuk melewatinya. simak kelebihan dan kekurangannya berikut:

Kelebihan NoyADS

  • Konsisten dalam menetapkan CPM yang lumayan besar sampai dan itu terjadi sampai sekarang.
  • Tidak ada captcha, Sehingga memudahkan pengunjung untuk melewatinya yang berdampak baik untuk blog kita.
  • Membayar lebih besar untuk traffic Indonesia dibandingkan shortener url lainnya yang kebanyakan membayar murah atau kecil.
  • Penarikan dana atau Payout rate yang rendah yaitu hanya Rp5000 pulsa, Paypal $1, OVO Rp10.000, Bank Rp50.000.


Kekurangan NoyADS

  • Proses withdraw/penarikan hanya mampu dilakukan sebulan sekali, dan kadang lebih cepat yaitu 3 minggu.
  • Lebih ketat mengenai traffic, jadi anda tidak mampu berbuat curang dari.
  • Admin kurang fast respond jikalau mengontak melalui e-mail, namun tetap dibalas.


Hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan layanan NoyADS

Seperti Shortener URL lainnya NoyADS melarang penggunanya untuk melakukan kecurangan dan itu mampu NoyADS lihat melalui traffic, jadi trafik Anda akan di cek satu persatu oleh NoyADS dan bila ditemukan kecurangan maka jangan harap Anda mampu withdraw. baca mengenai aturan nya disini : https://noyads.com/pages/terms.

Bukti Pembayaran NoyADS

Shortener URL NoyADS sangat saya rekomendasikan untuk Anda dan saya kategorikan sebagai shortener url terbaik saat ini. jikalau kalian ingin daftar silahkan daftar melalui tautan ini https://noyads.com/daftar

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda sekalian.

0 Response to "Noyads-Shortlink Indonesia Dengan Bayaran Mahal Tanpa Captcha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel