Tips Menciptakan Artikel Yang Disukai Pembaca Dan Google

Menulis sebuah konten artikel yang berkualitas dan juga disukai banyak pembaca yaitu sebuah pilihan. Sobat mampu memilih untuk meluangkan sedikit waktu untuk membuat konten yang berkualitas dan meningkatkan reputasi blog teman di Search Engine. Atau memilih untuk menulis artikel yang biasa-biasa saja yang pada akhirnya berakibat buruk pada blog teman dan merugikan diri sendiri karena sudah menyia-nyiakan waktu dan tenaga.

Menulis sebuah konten artikel yang berkualitas dan juga disukai banyak pembaca yaitu sebu Tips Membuat Artikel yang Disukai Pembaca dan Google


Pilihan terbaik untuk meningkatkan pengunjung blog serta menerima apresiasi lebih dari sebuah mesin telusur yaitu teman membuat konten artikel yang benar-benar Orisinil, karena mesin telusur ibarat Google akan mengatakan penalti untuk blog yang di dalamnya hanya berisi konten duplakat. Membuat artikel yang menarik juga mampu meningkatkan peringkat situs teman di mata google dan berdampak baik bagi bisnis yang sedang teman lakoni. 

Apapun alasan teman membuat blog/website itu tidaklah penting, entah itu untuk bisnis maupun untuk pribadi. yang terpenting saat ini yaitu bagaimana membuat konten artikel yang menarik bagi pembaca dan juga di anggap baik oleh mesin telusur. untuk itulah saya membuat postingan ini untuk mengatakan tips membuat konten berkualitas dan menarik.


Buatlah Konten yang Orisinil



Seperti yang telah saya jelaskan di atas, membuat konten yang orisinil ini memang sejalan dengan apa yang di inginkan google dan para pembaca, sedangkan untuk blog yang hanya berisi duplikat konten akan menerima skor dari google dan menimbulkan anda untuk memulai dari awal.

Maksud dari Orisinil yaitu keaslian konten artikel yang anda buat dari hasil pandangan gres dan ukiran pena tangan teman dan juga tidak sama dengan postingan lain yang teman buat. tentunya cara ini memang membutuhkan waktu lebih banyak dibandingkan membuat artikel yang biasa-biasa saja, namun bila teman menggunakan metode ini maka hasil yang teman mampu akan lebih memuaskan dan nantinya teman akan terbiasa membuat konten artikel yang berkualitas.



Fokus Untuk Memanjakan Pengunjung



Pengunjung datang untuk membaca Artikel teman dan mengambil manfaat dari isi artikel tersebut. Kaprikornus pastikan setiap pengunjung yang datang ke blog teman menerima informasi yang mereka cari dan informasi yang memberi rmanfaat. Pembaca blog tidak menginginkan membaca artikel yang isi konten nya hanya berisi keyword untuk tujuan SEO semata, akan tetapi yang mereka inginkan yaitu membaca informasi menarik dari blog sobat. Bahkan untuk mesin pencari ibarat google sekarang lebih mengutamakan konten artikel yang alami dibandingkan dengan konten yang di buat hanya untuk mengejar SEO saja.

Konten Alami yang teman tulis bukan berarti tidak SEO dimata Google dan juga kamu mampu meng optimasi Konten yang sudah teman tulis, yang terpenting yaitu tetap fokus membuat Artikel yang Natural kemudian tambahkan sedikit sentuhan untuk membantu Mesin Pencari dalam menemukan Artikel Blog sobat.


Gunakan Long Tail Keyword Pada Judul Artikel



Menggunakan Judul yang panjang pada sebuah artikel blog lebih menguntungkan dibandingkan dengan Judul yang pendek, mengapa demikian ? Artikel dengan judul yang panjang biasanya lebih baik posisinya di mesin pencari dibandingkan dengan konten yang judulnya singkat karena judul artikel mewakili dari isi artikel yang teman bahas, dan juga judul artikel yang simpel di pahami akan menerima lebih banyak klik.

Judul sebuah artikel sangat mempengaruhi kualitas Artikel kita dimata Pembaca dan Google. Selain itu, artikel dengan judul yang panjang dan deskriptif biasanya konversinya lebih baik. pada kenyataannya Orang mencari di mesin telusur menggunakan kata kunci yang cenderung pendek dan singkat. namun dengan Long tail keyword kesempatan untuk tampil di posisi teratas akan lebih besar.


Gunakan Kata Kunci yang Relevan didalam Artikel



Manfaatkan persamaan kata dari Kata kunci yang teman incar. kita tahu bahwa mesin pencari selalu menghubungkan kata kunci satu dengan kata kunci terkait lainya, Karena itu, variasikan kata kunci di dalam konten teman dan tetap perhatikan Kualitas ukiran pena sobat. 

Dengan memvariasikan kata kunci, konten yang teman tulis akan semakin relevan dengan topik yang teman bahas tanpa harus mengulang penulisan kata kunci yang sama berkali-kali, Menggunakan banyak kata kunci yang sama hanya akan membuat Artikel tidak lezat dibaca dan juga tidak disukai oleh Google. jadi hindarilah pengulanan Kata Kunci.


Tanggapi Komentar Pembaca Dengan Baik



Bukankan bersikap ramah terhadap tamu akan membuat tamu makin betah?? dengan adanya komentar blog teman akan terlihat hidup karena adanya interaksi tindak lanjut dari Artikel yang teman tulis. Tanggapilah semua komentar yang masuk pada blog teman dan jawab satu persatu pertanyaan maupun kritik saran dengan sopan dan pastinya tidak keluar dari topik yang teman bahas. Keterlibatan Pembaca dalam blog sangat bermanfaat untuk SEO blog sobat.


Tombol Share Social Media



Jika ada interaksi berupa komentar diblog, kemungkinan besar akan ada kemauan dari pembaca untuk membagikan artikel sobat. Baiknya lagi bila pembaca merasa Artikel yang dibacanya bermanfaat maka dengan sendirinya mereka akan terdorong untuk share artikel tersebut ke social media. 

Semakin banyak orang yang membagikan konten blog sobat, maka akan semakin baik pula dalam pandangan SEO. saat ini ShareLink sangat mempengaruhi posisi SERP kita di Google. untuk itu sediakan Tombol Share media sosial ibarat Facebook, Twitter, Google+, Linkedin dll di blog teman untuk memudahkan pembaca dalam membagikan Artikel yang mereka sukai.

Gunakan Title Tag dan Deskripsi



Title tags yaitu hal pertama yang akan diperhatikan oleh Google saat robot mereka ‘membaca’ blog teman dan akan lebih sempurna apabila Judul Konten tersebut dilengkapi dengan meta deskripsi. ibarat yang telah kita ketahui pada hasil pencarian Google yang akan tampil pertama kali yaitu Judul Artikel dan Deskripsi Singkat konten Artikel. untuk itu berikan deskripsi yang singkat namun simpel dipahami oleh pembaca sesuai dengan judul untuk menarik perhatian calon pembaca. tidak lupa berikan Title Tag disetiap Link yang kita pasang.

Itu saja yang mampu saya sampaikan sekian dan trima kasiih.

0 Response to "Tips Menciptakan Artikel Yang Disukai Pembaca Dan Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel