Alto's Odyssey Best Android Game Apk Download

Alto Odyssey adalah permainan Noodlecake diluncurkan oleh Studios Inc, permainan ini terakhir diperbarui pada 26 Juli 2018. Permainan ini memiliki banyak penggemar dan sudah didownload jutaan orang untuk memainkan permainan. Permainan ini ibarat slide pasir untuk menemukan jalan diam-diam di atas perbukitan yang menjulang, berangin, melintasi ngarai mendebarkan, dan menjelajahi candi-candi tersembunyi dan lama di kawasan yang begitu menarik dan menyenangkan ke mata para penggemar dalam permainan bermain. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat penjelasan dibawah ini :
Alto's Odyssey Android Game /play.google.com
DOWNLOAD : ALTO'S ODYSSEY

FEATURES :

  • Pengalaman mandiri. Alto Odyssey yaitu tindak lanjut Alto diakui secara kritis petualangan, tetapi Anda tidak perlu memiliki bermain untuk menikmati yang lain.
  • Mudah dipelajari, sulit untuk menguasai. Di jantung Alto seri yaitu sistem trik satu-sentuhan elegan. Jaringan bersama combo, dan lengkap 180 tujuan semua dengan kontrol intuitif.
  • Jelajahi bioma. Dari bukit-bukit, sampai ke palung, Pura, menjelajahi lanskap yang kaya dan beragam, dengan masing-masing menyampaikan area visual unik dan gameplay. 
  • Ketinggian barunya. Temukan Rahasia di langit dengan balon udara panas, bergerak menggiling rel, dan dinding Berkuda.
  • Menguasai elemen-elemen. Selain pencahayaan dan efek cuaca ibarat pasir dan bintang jatuh, padang pasir yaitu berputar-putar vortexes angin dan bergegas air.
  • Memenuhi Alto dan teman-teman. Membuka enam huruf yang unik, masing-masing dengan atribut dan kemampuan mereka sendiri.
  • Zen Mode. Lengkap dengan soundtrack tenang sendiri, mode santai ini distills Odyssey ke elemen yang paling murni: tidak ada nilai, tidak ada koin, dan tidak ada power-up. Hanya Anda dan gurun yang tak ada habisnya. 
  • Foto Mode. Dari layar jeda, menerima di balik lensa dan mengambil foto menakjubkan dari perjalanan Anda melalui padang gurun. Sejumput, babatan, pan dan zoom ke frame yang ideal menembak, dan menyebarkan dengan sahabat dan keluarga.
  • Asli musik dan audio buatan. Headphone yang direkomendasikan.

0 Response to "Alto's Odyssey Best Android Game Apk Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel