Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi alternatif lain Google adsense. Seperti yang telah kita ketahui sebetulnya Google Adsense yakni salah satu platform iklan yang saat ini paling banyak digunakan oleh para blogger ataupun publisher iklan. Salah satu alasan para blogger dan publisher iklan lainnya memburu Google adsense adalah donasi nilai CPC yang besar dan banyaknya advertiser/pengiklan premium yang menjadikan nilai bayaran yang diberikan Adsense lebih besar dari layanan iklan lain.

Namun untuk mendaftar google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan, untuk mendapatkanya kita kita perlu kesabaran exstra dan pengetahuan lebih biar cepat di terima adsense. Beberapa pola mengenai alasan-alasan google saat menolak permohonan adsense antara lain jenis blog tidak sesuai dengan aturan Google, konten yang disediakan tidak relevan, dan syarat-syarat lain yang di buat oleh pihak Google yang tidak terpenuhi oleh blog kamu.

Untuk kalian yang memiliki blog atau website namun belum terpasang iklan dikarenakan sedang menunggu surat cinta/aprove dari google, menunggu batas payout yang terlalu lama atau malah lantaran bolak balik melamar Google Ads tapi selalu di tolak terus menerus. 
Nah untuk lebih praktis mendapakan penghasilan mungkin kalian butuh alternatif lain biar tidak terfokus pada 'bagaimana cara cepat menerima adsense' yang berakibat buruk pada blog yang sedang kau telateni. Jika kalian berhenti ngeblog lantaran alasan di atas sedangkan jumlah pengunjung blog kalian sudah terbilang lumayan, sanggup sanggup kau rugu loh.

Mungkin lantaran kepikiran hal ini saya ingin sedikit berbagi isu mengenai situs-situs layanan iklan yang sanggup jadi alternatif lain Google Adsense, dengan pendaftaran yang tak sesulit di google adsense namun memberi bayaran yang cukup lumayan.

BACA JUGA : 

Oke langsung saja kalian simak baik-baik penyedia iklan terbaik dan terbukti membayar yang saya sebutkan di bawah ini.

10 Situs Pengganti Google Adsese Terbaik dan Terbukti Membayar

1. Adnow

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Adnow merupakan salah satu layanan iklan yang saat ini banyak di gunakan para blogger sebagai alternatif dari pada Google adsense. Mudahnya permohonan membuat iklan dan mudahnya penerapan iklan menjadikan Adnow sebagai teladan setelah Google Adsense. Namun tidak sebatas itu saja sob, kalau kalian memasangkan iklan adnow bersamaan dengan memasang iklan Adsense itu tidaklah mengapa, lantaran iklan yang di sediakan pihak Adnow hanya berupa iklan Native yang tidak banyak merugikan para pengunjung blog dan lantaran hal inilah Google adsense sanggup disandingkang dengan adnow. Jadi bagi kalian yang blognya sudah terpasang Adsense namun ingin meningkatkan penghasilan. Kalian sanggup mencobanya dengan memasang iklan ini. Dan untuk kalian yang memiliki blog download, mungkin kalian juga perlu mencoba jaringan iklan Adnow.

Menurut info yang saya sanggup melalui situs resmi milik penyedia layanan iklan Adnow ini yakni 150.000 lebih penerbit yang sudah terdaftar dan memiliki lebih dari 1.7000 pengiklan dari jumlah total 107 negara. Nah, untuk kalian yang tidak terlalu tahu bahasa abnormal nantinya adnow akan mengatakan pertolongan regional untuk mendukung setiap pengiklan dari berbagai negara yang mungkin tidak tersedia di layanan iklan yang menjadi alternatif Adsense. Dengan keunggulan inilah Adnow sanggup mwnampilkan 200 juta tayangan iklan setiap hari.

Kemudian untuk batas Payout nya sendiri adnow tidak mematok terlalu basar adalah $20 yang sanggup diambil menggunakan Paypal atau Wire transfer. Tidak hanya itu, Adnow juga menberikan komisi 5% untuk setiap isyarat referral yang kau bagikan yang nantinya kau sanggup menerima keuntungan dua kali lipat. Bagi kalian yang ingin mendaftar kalian sanggup langsung menuju ke situs Adnow

2. Infolinks

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Hampir sama dengan situs yang pertama
Infolinks juga memiliki tampilan iklan yang nyaman untuk di lihat dan memiliki kelebihan lainya adalah Infolinks sanggup menyesuaikan jaringan iklan nya dengan konten yang terdapat pada blog dan website kalian. Infolinks akan menafsirkan keyword tertentu dari artikel atau postingan blog yang kalian miliki ke dalam daftar iklan. Tidak berbeda dengan layanan iklan lain nya Infolink juga menjalankan sistem PPC artinya kau akan di bayar setiap ada orang yang mengklik iklan kamu.

Tapi yang perlu kau perhatikan yakni jangan terlalu garang memasang link pada blog kalian, cukup terapkan 6-8 infolinks per artikel atau postingan jadi kau sanggup lihat hasil yang lebih baik dan tidak berdampak buruk untuk blog kamu.

Sistem pembayaran/payout yang di sediakan Infolinks sanggup dilakukan menggunakan Paypal, Check, dan Transfer Bank, namun untuk pembayaran melalui bank hanya bank tertentu saja. Apa kalian tertarik untuk mendaftar Infolink


3. RevenueHits

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Selanjutnya ada RevenueHits yang menjadi alternatif iklan selain google adsense. RevenueHits yakni salah satu jaringan iklan yang berjalan menurut hasil kinerja yang membantumu menerima uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Jadi, pihak pengiklan akan mengatakan bayaran kepada kalian bila visitor mengerjakan tindakan tertentu menyerupai mendaftar ke situs mereka.

Selain itu RevenueHits juga memiliki 2 miliar lebih untuk iklan yang di tayangkan setiap harinya dari jutaan pengguna aktif. Disini kau akan menerima hasil yang cukup maksimal atas penanaman modal yang kau lakukan dan masih banyak lagi pendapatan  yang kau peroleh untuk setiap blog yang kau monetisasi dengan menggunakan jaringan iklan ini.

Keunggulan lain dari layanan iklan alternatif ini yakni saat kau mendaftar dan mengajukan permohonan pada RevenueHits, kau akan langsung menerima akun aktif tanpa menunggu lama menyerupai saat mendaftar google adsense. Selain itu kau juga sanggup memilih negara mana yang ingim di targetkan dalam setelan demografi. Jenis iklan yang sanggup kau dapatkan dari jaringan iklan revenuehits antara lain, Banners, Sliders, Shadow box, Top of the banner, Footer ads. Kemudian untuk sistem payout nya revenue menyediakan pembayaran melalui PayPal, Payoneer, transfer Bank.


4. Adtival

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Adtival yakni alternatif lain google adsense yang sanggup kau gunakan, yang menjalankan iklan nya dengan basis CPM yang masih terbilang baru, lantaran saat saya melihat dari review yang dimiliki Adtival masih sedikit. Namun tidak duduk perkara kalau kau ingin menjajal alternatif lain ini. Jenis iklan yang yang saat ini di miliki oleh adtival yakni jenis iklan native alias iklan yang mjncul menyerupai halnya recent post. Untuk meningkatkan hasil pendapatan di adtival ini, kau sanggup memasang iklan ini pada potongan bawah postingan atau di sidebar blog kamu. Dan untuk pengambilan bayaran, kau sanggup melakukannya menggunakan paypal dan bank lokal dengan batas minimal $10. Jika tertarik, kau sanggup mendaftar langsung ke Adtival.

5. PopAds

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Ketika mendengar kata PopAds mungkin kata tersebut sudah tidak abnormal bahi sebagian orang yang telah terjun terlebih dahulu di situs download. Tapi jangan salah sangka ternyata popads ini juga sanggup kita pasang pasang blog juga. Untuk konsepnya sendiri popads menggunakan sistem CPM (cost per million) yang artinya  jenis layanan iklan ini akan membayar kau melalui payoneer dan ini lebih menguntungkan di banding iklan berbasis PPC. Karena iklan yang berbasis CPM ini akan mengatakan bayaran setiap seribu iklan yang tampil, sedangkan PPC hanya akan membayar publisher iklan  jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan tersebut. Jadi bagaimana apa kau tertarik untuk menggunakan layanan PopAds ini.

6. Chitika

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Chitika juga merupakan salah satu alternatif iklan terbaik lain yang sanggup kau gabungkan dengan iklan google adsense, jadi kau akan menerima keuntungan besar dari memasang iklan Chitika dan google adsense. Nah , untuk jenis iklan dari Chitika sendiri kebanyakan berupa iklan yang berhubungan denagan pencarian tertarget yang saling terkait.

Keunggulan lain yang dimiliki alternatif google adsense ini antara lain memiliki Local Ads/iklan lokal, yang nantinya secara otomatis iklan akan tampil sesuai dengan lokasi pengunjung blog saat ini. Serta mendukung Mobile Ads yang menjadikan pengunjung yang mengakses lewat mobile merasa nyaman dan betah. Ayo daftar Chitika

7. Adpixo

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Salah satu jaringang iklan lain sebagai alterntif lain Adsense yakni Adpixo,  jaringan iklan dari Singapura ini berjalan di bawah Perusahaan Media Turn Pte. Ltd. Salah satu alasan yang menjadikan adpixo ini sebagai alternatif selain adsense yakni memiliki dashboard yang User Friendly yang artinya nyaman untuk digunakan, Jenis Iklan Popunder yang tidak menggangu para pengunjung, statistic Pendapatan Real Time yang sanggup kau cek setiap waktu,dan masih banyak lagi.

Keuntungan yang sanggup kau peroleh saat menjadi publisher di jaringan adpixo yakni menerima 85% dari setiap publisher yang mendaftar menggunakan link referal kamu, penerimaan domain yang cepat, sanggup meminta pembayaran kapan saja kalau sudah mencapai batas minimal Payout sebesar $10 dan yang terakhir pilihan pembayaran berupa Paypal, Payza dan Bitcoin. Untuk mendaftar silahkan ke Adpixo

8. Media net

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Unntuk daftar iklan alternatif adsense terbaik selanjutnya ada Media.net. Media.net yakni salah satu jaringan iklan yang dibuat oleh Yahoo dan bing, dimana kau sanggup memasangkan iklan kontekstual di blog yang kau miliki dan tentu hal ini akan sangat baik untuk konten kamu.
Layana iklan ini juga merupakan salah satu publisher terbesar bagi para pengiklan untuk meningkatkan merek online mereka.

Jadi untuk kau yang ingin bergabung dengan Media.net tidak perlu ragu. Selain di miliki oleh yahoo dan bing media.net juga menggunakan jaringan iklan berbasis kontekstual artinya iklan ini membaur atau menyesuaikan dengan isi artikel kamu.

Media.net yakni ppc terbaik selain google adsense, jadi nggak usah lama-lama lagi dan langsung saja daftar di Media.net

9. Yllix

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa situs penyedia iklan yang sanggup menjadi a Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense yang Terbukti Membayar


Yllix merupakan salahsatu jaringan periklanan yang telah mendukung hampir seluruh model iklan menyerupai CPM, CPC, CPA dan Pop Up. Jadi, saat kau menggunakan Yllix, kau sanggup menerima perhiasan dengan cara membagikan link referal yang kau miliki. Untuk batas minimal payout dari yllix sendiri yakni $1 yang sanggup kau di ambil melalui paypal. Untuk mendaftar silahkan DISINI


Nah, itulah beberpa "daftar alternatif iklan selain google adsense" yang sanggup saya bagikan dengan kamu. Untuk kritik dan saran kau sanggup mengisinya lewat komentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mendaftar.

1 Response to "Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar"

  1. Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar - Munaz Firmware >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar - Munaz Firmware >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Alternatif Iklan Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar - Munaz Firmware >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel