Cara Memperbaiki Adroid Restart Sendiri Terus Menerus

Tutorial Android Restart Sendiri.

Tidak terasa sekarang ini kita memasuki tahun 2017 yang mana teknologi jaman sekarang semakin berkembang dengan pesat yaitu dengan adanya gadget yang bernama Hp Android, namun semakin teknologi berkembang semakin banyak pula permasalahan yang terjadi pada perangkat gadged itu sendiri, baik dari perangkat nya maupun dari softwarenya.

Baiklah pribadi saja kita bahas ihwal artikel dibawah ini yaitu ihwal bagaimana cara mengatasi android yang restart sendiri, munculnya iklan di layar android dan sebagainya.
Namun perlu kita ketahui sebelum kita melakukan langkah-langkah dibawah ini, ada baiknya anda backup full room dulu untuk jaga-jaga saja, jikalau terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Karena segala resiko yang timbul menjadi tanggung jawab sendiri.

Ikuti langkah demi langkahnya dibawah ini :

Masuk ke Recovery Mode Android untuk melakukan Factory Reset, caranya :
  1. Pastikan baterai anda cukup, minimal 70% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  2. Lalu matikan handphone atau tablet android anda.
  3. Tekan dan Tahan tombol Volume Up + HOME + Power secara bersamaan beberapa detik kemudian lepaskan maka akan keluar tapilan recovery
  4. Gunakan Volume Up untuk memilih hidangan Factory reset atau wipe data
  5. Kemudian tekan tombol Home untuk memulai proses reset.
  6. Tunggu beberapa dikala sampai prosesnya selesai.
  7. Kemudian pilih lagi hidangan Reboot System Now.
Dengan cara factory reset anda akan sanggup mengatasi hp android yang sering restart sendiri, jikalau cara diatas tidak membuahkan hasil. Maka cara kedua anda sanggup lakukan langkah dibawah ini.

Denga cara download firmware android tersebut sesuaikan dengan type android anda, misalnya samsung galaxy j5, hp7 voice tab dan lain-lain, kemudian carilah firemware yang support dengan type nya, download dan simpan file tersebut di komputer, setelah final di download. 
  1. Download firmware android sesuaikan dengan type android anda (bila tidak support maka tidak akan sanggup dilakukan cara ini)
  2. Lalu masuk ke menu boot, mirip keluar tampilan gambar diatas
  3. Pilih install zip from sdcard, maka secara otomatis akan merestore datanya sendiri sesuai dengan firmware yang telah anda download tadi.
Bagi anda yang membutuhkan firmware untuk jenis samsung galaxy adan sanggup download firmwarenya disini

Baiklah sekian saja dari saya, semoga hal tersebut diatas anda sanggup mengatasinya, dan android anda kembali mirip semula tidak lagi ada iklan yang muncul ataupun restar dengan sendirinya. Semoga artikel ini memiliki kegunaan untuk anda dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memperbaiki Adroid Restart Sendiri Terus Menerus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel