Andromax A Di Cas Konslet Solusi Tested

hello para sobat solder
kali ini saya akan share cara mengatasi andromax A a16c3h yg tidak mampu di cas,
pribadi saja saya akan mengembangkan pengalaman saya
perkara awal di cas short,
cabut dioda disamping connector cas, pastinya dioda ini sudah jebol.
dan bila keadaan sudah janda, alias tanpa dioda tapi masih short
cek pakai power suply, mungkin terindikasi di ic power panas.
eiiits, tunggu dulu,
saya juga berfikir disini sudah pasti ic power yg short.
coba angkat ic power msm8909, ternyata tetap short dibagian VCHG 
Ic power sudah pasti masih sehat
sesudah menelusuri jalur vchg, terdapat dioda yg jebol tepat di bawah ic power
lantaran yakni jikalau di cek vbat, ga ada konslet sama sekali.
cek gambar untuk lebih jelasnya.
 kali ini saya akan share cara mengatasi andromax A Andromax A di cas konslet SOLUSI TESTED

sudah beberapa kali saya menerima perkara mirip ini,
cabut dioda dan ganti yg baru.
jikalau tidak di ganti, kemungkinan mampu dai cas, hanya saja amper ga akan naik.
alhasil, pengisian batrai sudah pasti tidak akan nambah.
itu saja pengalaman saya dalam perkara andromax A konslet jikalau dicas.

UNTUK KASUS DICAS POSISI NYALA TIDAK BISA
Andromax A kondisi hidup dicas tidak muncul tanda petir,,, kondisi mati di cas normal,
Komper ketemu jalur ID jumper done



salam solder




0 Response to "Andromax A Di Cas Konslet Solusi Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel