Cara Mencari File Digoogle Dg Cepat Dan Tepat

Hello friends.. :D



Sudah bukan belakang layar bahwa Google merupakan si serba tahu. Layanan mesin pencari ini memang popular lantaran yaitu dapat menyajikan banyak hasil pencarian dengan cepat. Dari mulai alamat, nilai tukar mata uang, bahkan hingga majemuk file yang kau perlukan pun tersedia di Google. Apa kau termasuk orang yang mengandalkan Google untuk mencari file? Jika iya, ada Cara Cepat dan Gampang Mencari File dengan Format Tertentu di Google nih.

Seperti kau tahu, saking banyaknya hasil pencarian Google, tidak jarang hasil pencariannya tidak sesuai kebutuhan kamu. Untuk itulah Jaka coba menawarkan cara cepat cari file di Google ini.

Cara Cepat Cari File di Google
Saat mencari file di Google, kalau tidak sesuai keyword-nya hanya akan membuat kau berputar-putar. Cara cari file di Google ini terdiri dari beberapa macam mode, gunakan saja sesuai kebutuhan kamu.

intext:NamaFile ext:Extensi

intitle:NamaFile ext:Extensi

inurl:NamaFile ext:Extensi


Adapun ekstensi file yang dapat kau jadikan pola untuk mencari file yang sesuai kebutuhan kau yaitu Adobe Portable Document Format (pdf), Microsoft Excel (xls), Microsoft PowerPoint (ppt), Microsoft Word (doc), Microsoft Works (wks, wps, wdb), Rich Text Format (rtf), Text (ans, txt) dan yang lainnya ibarat mp3, mkv, dan apk. 





0 Response to "Cara Mencari File Digoogle Dg Cepat Dan Tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel