4 Cara Mendapat Banyak Followers Smule Dalam Sekejap

Tentang Followers Smule

Mempunyai banyak pengikut / followers sangat di dambakan oleh semua pengguna sing smule atau lebih di kenal dengan nama smule.

Pasalnya selain mampu meningkatkan popularitas akun, banyak pengikut atau followers akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri lantaran berkaitan dengan gengsi. Semakin banyak pengikut akan semakin di pandang dan di hargai oleh pengguna lain. 

Sebagian orang beranggapan, pengguna smule yang jumlah pengikut atau followers nya banyak pasti vokalnya bagus. Tapi Untuk poin ini menurut saya belum tentu.

Karena kenyataannya sesudah saya amati, seseorang yang pengikutnya banyak ternyata tidak sedikit juga yang memiliki vokal pas-pasan hehe 😀😀



Keuntungan Banyak Pengikut atau Followers di Smule 

Sebelumnya saya jelaskan dahulu, yang di maksud dengan keuntungan bukan keuntungan yang bersifat materi atau keuntungan berupa uang. Yang di maksud keuntungan disini yaitu memperoleh nilai lebih.

Nilai lebih yang mampu di peroleh bila akun smule  banyak pengikut atau followers akan terasa pada lagu rekaman atau open cover (oc) yang kita buat.

Semakin banyak followers akan semakin banyak pengguna lain terutama pengikut kita bergabung atau join ke OC yang kita buat.  Ini realita!!! Suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri.

Lain halnya bila akun kita sedikit pengikut atau followers nya, bila membuat OC hanya segelintir bahkan mungkin tidak ada satupun orang yang bergabung. Kadang timbul  rasa jengkel dan kecewa.kita sudah capek-capek membuat OC, eh malah nggak ada yang join hahaha. 😀 

Maka dari itu biar oc kita banyak yang bergabung, di usahakan akun smule kita memiliki banyak pengikut atau followers nya.Lantas bagaimana caranya biar akun kita banyak pengikut atau followers nya?


Cara Cepat Mendapatkan  Banyak Pengikut atau followers di Smule

Untuk menerima pengikut atau   di smule bekerjsama bukan lah suatu pekerjaan sulit. Mungkin orang tidak menyangka kalau ternyata caranya mampu di lakukan dengan begitu mudah. Dan caranya pun mampu di lakukan dengan aneka macam langkah.

Ada 4 cara biar pengikut atau followers mampu cepat bertambah. Anda mampu saja melakukan salah satu saja, tapi ini tidak di anjurkan. Di usahakan anda jalani 4 cara yang akan saya jelaskan ini. Oke tidak perlu basa amis lagi.


Inilah 4 cara untuk menerima banyak pengikut atau followers smule dalam waktu yang singkat:


  • Usahakan bernyanyi dengan suara yang bagus. Minimal tempo, pitch atau ketukan vokal kita sesuai atau selaras dengan musik.

    Kalau vokal kita terdengar bagus, pasti orang menjadi kagum dan banyak kemungkinan mereka akan tertarik untuk mengikuti kita.

  • Pakai akun VIP, lantaran akun VIP sangat berpengaruh terhadap loyalitas akun smule kita. Karena pengguna lain akan meremehkan dan enggan mengikuti pengguna non vip.

    jika anda berminat anda bisa mendaftar vip smule dengan pulsa lewat google play store dengan mudah 

  • Bisa membuat aransemen lagu.  Usahakan kita mampu membuat aransemen lagu versi karaoke yang nantinya di Upload ke smule dan akan tersemat di songbook akun smule kita.

    dulunya membuat aransemen lagu smule hanya mampu di lakukan lewat komputer atau pc, tapi sekarang kita bisa Membuat Aransemen Lagu Smule Lewat HP  Lagu tersebut nantinya mampu di gunakan pengguna lain untuk bernyanyi karaoke.

    Poin ke 3 ini lebih mujarab di banding poin ke 1 dan ke 2. Dengan mampu membuat aransemen lagu, lantaran lagu aransemen tersebut sudah ter Upload ke server smule dan tersimpan di songbook,

    maka otomatis nama akun kita akan ter expose di dunia smule dan semakin banyak orang menggunakan lagu aransemen kita, banyak kemungkinan orang akan mengikuti kita.

  • Nah ini lah poin pamungkas, poin yang paling manjur diantara poin yang lain. 😀 ini sudah terbukti, dulu saya juga sempat tidak percaya, sesudah saya jalankan ternyata memang benar-benar terbukti.

     Begini caranya :

    • Buka akun smule orang yang banyak pengikut atau followers nya, atau yang positif buka salah satu akun smule artis papan atas misalnya: kotak, afgan, repvblik dsb

    • klik atau lihat pengikut-pengikutnya, lalu follow semua pengikut atau followers nya,sebenarnya tidak harus di follow semua, tapi di usahakan sebanyak mungkin.

    • Dengan proses menyerupai ini, kemungkinan besar orang akan follow back 20%-30%.jadi seandainya anda follow 100 orang, kemungkinan 20-30 orang akan follow back. Jika follow 1000 orang kemungkinan 200-300 orang akan follow back.

      Intinya semakin banyak anda follow pengguna-pengguna lain, maka semakin banyak peluang pengguna tersebut akan follow back.

Lakukan langkah yang ke 4 tersebut setiap hari, atau setiap saat sesempatnya anda. Sampai jari anda keriting haha. Di usahakan untuk follow sebanyak mungkin.

Memang proses nya membuat jari kita agak capek, tapi alhasil mampu anda buktikan sendiri. Sekarang juga mampu anda praktekan.
Sekian penjelasan dari saya, SELAMAT MENCOBA..
Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video tutorial nya berikut ini :



Untuk tips smule lainnya dan bagaimana cara menerima vip smule secara simpel dan murah silahkan kunjungi blog partner saya http://caravipsmule.blogspot.com


0 Response to "4 Cara Mendapat Banyak Followers Smule Dalam Sekejap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel