Bypass Frp Redmi Go (Tiare) M1903c3gg

Kali ini saya membuatkan file / cara bypass FRP Redmi Go (tiare) M1903C3GG Menggunakan Miflash / QFIL, Redmi Go tidak menggunakan OS MIUI tapi menggunakan Android Go Edition sesuai dengan namanya.

Bypass FRP atau bypass Google Akun biasanya simpulan dari lupa pola atau sandi layar kunci kemudian melakukan factory reset via Recovery, tapi perlu di ingat, melakukan factory reset via recovery tidak sanggup mereset FRP / Google akun, tetap harus ada email asli yang digunakan sebelum di reset, tapi jikalau anda lupa email google nya juga maka anda sanggup menggunakan file yang akan di bagikan sekarang.

Untuk menggunakan file FRP Redmi Go ada beberapa bahan yang harus anda siapkan

Jika anda mempunyai dongle atau box maka sanggup gunakan firehose nya saja dan lakukan reset FRP, tapi jikalau belum mempunyai Box atau Dongle silahkan gunakan Miflash atau QFIL saja.

Cara bypass FRP Redmi Go (tiare)
Pastikan anda sudah mempersiapkan / mendownload bahan di atas, jikalau sudah silahkan ekstrak semua file dan buka miflash nya.
Jika miflash sudah terbuka maka klik "select" pada miflash kemudian arahkan ke folder tiare_redmi-go_FRP yang tadi sudah di download.
Selanjutnya sambungkan Redmi Go ke Mode EDL 9008, dan untuk cara masuk EDL nya harus melakukan Test Point, beikut gambar Test Point nya.
 Redmi Go tidak menggunakan OS MIUI tapi menggunakan Android Go Edition sesuai dengan nama Bypass FRP Redmi Go (tiare) M1903C3GG

Kalau perangkat sudah masuk ke mode 9008 silahkan lakukan refresh pada miflash sampai muncul COM Port nya, jikalau COM nya sudah terbaca lanjutnya klik start untuk memulai dan FRP pun hilang hanya dalam hitungan detik.
file ini ialah hasil backup untuk di ambil rawprogram0.xml nya saja, untuk firehose nya saya menggunakan firehose dari firmware redmi 4a termasuk file dummy nya juga, Sebelum saya bagikan File FRP ini sudah saya test terlebih dahulu untuk memastikan file bekerja dengan aman.

0 Response to "Bypass Frp Redmi Go (Tiare) M1903c3gg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel