Oppo A5s Cph1912 Firmware | Ofp Flash File | Stock Rom

 untuk memperbaiki kerusakan software mirip Bootloop Oppo A5s CPH1912 Firmware | Ofp Flash File | Stock ROM
Jika sebelumnya Berbagi Firmware Oppo A5s CPH1909, Maka kali ini akan membagikan Oppo A5s CPH1912 Firmware Ofp Flash File untuk memperbaiki kerusakan software mirip Bootloop, Lupa pola / Sandi layar, Mati alasannya yakni yaitu salah program, FRP dll.

Oppo A5s CPH1912 Firmware yaitu Official Flash File / Stock ROM yang bersumber dari server Oppo, fipe ini juga yang selalu digunakan oleh Service Center Oppo, pada paket firmware sudah disediakan DownloadTool yang mampu digunakan, namun memerlukan Username & Password / Oppo ID agar Tool mampu terbuka dan flash berjalan dengan semestinya.

Sebelum memakai Firmware sebaiknya cek versi atau produk nya agar tidak salah memilih, untuk mengecek Oppo dalam keadaan terkunci Kode / Pola silahkan Masuk ke Emergency Call >> Ketik *#899# >> Software Version, disana terdapat Versi Software dari perangkat tersebut, dan usahakan juga selalu memakai Versi yang sama atau diatasnya untuk meminimalisir kegagalan saat Flash.

Cara Flash Oppo A5s CPH1912
Memperbaiki kerusakan pada perangkat lunak / software salahsatunya mampu dengan melakukan factory reset via recovery, tapi jikalau sudah tidak mampu dengan cara factory reset, maka cara terakhir mampu dengan mem-program / mem-flash nya, Cara Flash Oppo A5s CPH1912 yaitu dengan DownloadTool yang sudah disediakan dalam paket firmware, berikut bahan yang harus disiapkan.

Firmware Oppo A5s CPH1912
CPH1912_11_A.24_190629_bbb2336d.tar.bz2
Type: ofp Flash File, Size: 5.8GB
SoC: Mediatek
Google Drive AndroidFileHost

Untuk yang mengalami Screen Lock / Pattern Lock mampu coba memakai MRT, UMT atau UFI versi terbaru dengan melakukan Factory reset via Meta Mode.

0 Response to "Oppo A5s Cph1912 Firmware | Ofp Flash File | Stock Rom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel