Xiaomi Mi Play [Lotus] Fastboot Rom | Global Stable | Clean Micloud

Official Firmware / Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus Global Stable untuk memperbaiki kerusakan software mirip bootloop, Lupa pola, sandi layar kunci, Brick / Mati total 9008, Aplikasi sering terhenti alasannya ialah terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori yang berlebihan.

Firmware Xiaomi digunakan untuk mem-program ulang Android Smartphone atau mengembalikan Software ke kondisi mirip pertama kali kita membelinya, atau ingin melakukan update OS sebagai perbaikan bug atau meningkatkan keamanan / patch security.

Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus yang saya share ialah official Flash file yang saya ambil dari situs resmi miui, pastikan ROM yang akan digunakan sesuai dengan perangkat dengan melakukan pengecekan product terlebih dahulu, alasannya ialah Xiaomi Mi Play mempunyai beberapa Product diantaranya
Mi Play: Lotus
Mi Play Russian: lotus_ru
atau mampu ada beberapa product lainnya

Check product Name Xiaomi
Agar tidak salah saat memilih firmware disarankan untuk mengeceknya terlebih dahulu, Cara cek tipe Xiaomi va fastboot silahkan ikuti langkah-langkah nya.

Siapkan ADB Fastboot, abaikan jikalau anda sudah memilikinya, Untuk anda pengguna Windows7 masuk ke folder ADB nya kemudian tekan shift+Klik kanan Open Command Windows Here kemudian ketik perintah "fastboot getvar product" (tanpa tanda petik)
 Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus Global Stable untuk memperbaiki kerusakan software sepe Xiaomi Mi Play [lotus] Fastboot ROM | Global Stable | Clean Micloud
Atau mampu Download Xiaomi Check Product langsung file adb dan file bat, tingal buka file bat dan sambungkan hp di mode fastboot

Flash Xiaomi Mi Play [lotus]

Memperbaiki kerusakan software bis adengan cara melajukan factory reset, namun jikalau sudah tidak mampu maka harys dengan mem-flash nya, cara Flash Xiaomi Mi Play lotus yaitu dengan MiFlash (belum coba memakai Tool lain), dan harus diperhatikan juga bahwa flash xiaomi tipe terbaru biasanya harus memakai ID Auth supaya proses flasing tidak error, kecuali anda mempunyai Firehose Custom Auth.

Catatan
Flash Xiaomi Mi Play lotus tidak mampu menghapus atau memperbaiki yang terkunci micloud dan FRP, untuk bypass micloud dan FRP membutuhkan file khusus atau keterampilan kita edit rawprogram.xml, tapi itu juga hanya bersifat sementara sehabis konek wifi atau data mampu lock lagi.
Untuk anda yang mengalami Lock micloud dan ingin Clean via server mampu baca di halaman Clean Mi Account Lock via Server.
Fastboot ROM Xiaomi Mi Play [Lotus]
Untuk menjaga original sengaja saya ambil Sumber Link nya pribadi dari aitua resmi xiaomi, dan akan terus melakukan update jikalau pembaruan tersedia.

Product: lotus
Miui Version: V10.2.5.0 (OFIMIXM)
Download

Product: lotus_ru
Miui Version: V10.2.4.0 (OFIRUXM)
Download

Unlock Bootloader Mi Play [lotus]
Saat ini kami belum mempunyai file fake UBL untuk xiaomi Mi Play, jadi untuk Unlock Bootloader masih memakai cara resmi memakai Mi UnlockTool.

0 Response to "Xiaomi Mi Play [Lotus] Fastboot Rom | Global Stable | Clean Micloud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel