Update Firmware Vivo V7 Plus

Droid6 -  Para pengguna Smartphone Vivo yang mencari Firmware terbaru dari seri VivoV7 Plus yang ingin melakukan Flashing balasan terkunci lantaran yakni salah dikala memasukkan pasword atau pola yang sudah terkunci sanggup juga di isengin oleh sahabat yang sengaja salah menggunakan FingerPrint salah sampai terkunci ini sungguh unik lantaran yakni sahabat juga gak sedikit yang iseng.
 Para pengguna Smartphone Vivo yang mencari Firmware terbaru dari seri VivoV Update Firmware Vivo V7 Plus

FullViewTM Display revolusioner V7+ yang menyampaikan pengalaman visual yang luar biasa. Dengan layar yang immersive dan bezel yang lebih kecil, smartphone ini yakni sebuah karya seni yang sangat nyaman untuk digenggam dalam telapak tangan anda.

7+ terus melanjutkan tradisi Vivo dalam melakukan revolusi terhadap teknologi kamera smartphone, dengan menyampaikan sebuah gaya gres untuk mencapai selfie sempurna. Resolusi kamera 24MP dikombinasikan dengan algoritma fitur Face Beauty pribadi dari Vivo sanggup menciptakan selfie yang sejernih kristal serta memiliki warna yang natural disetiap hasil fotonya. Ditambah dengan mode Portrait yang memungkinkan Anda mengambil selfie dengan dampak blur pada background foto sehingga foto selfie Anda semakin artisitik.

V7+ mengusung Processor Qualcomm octa-core and 4GB RAM sehingga sanggup memastikan Smartphone Anda akan berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Dengan 64GB ROM sanggup diekspansi sampai dengan 256GB anda sanggup menyimpan semua foto, musik dan video yang anda suka.

Dan juga Funtouch OS 3,2 dimana merupakan dasar dari Android 7,1, yang menyampaikan sebuah pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan dan tentunya dengan power-saving, Anda sanggup menikmati keseruan yang lebih lama.

Download Firmware Vivo V7 Plus menggunakan PC semoga lebih cepat dan effisien lantaran yakni jika menggunakan HP untuk melakukan download akan sangat besar resiko gagal mendownload lantaran yakni file berukuran sangat besar jadi akan sangat disayangkan tiba-tiba putus dari file download dan mengulang kembali ini sangat tidak menyenangkan

untuk panduan kalian sanggup Baca : Cara Flash Vivo V7 Plus Tanpa PC
Nah untuk mencoba pengalaman gres dengan versi system operasi android terbaru yang mendukung pada Vivo kalian sanggup mendownload melalui link berikut ini

Firmware Vivo Version Detail
Model Name Vivo V7 Plus
Model Number PD1708F_EX_A_3.9.7
OS Name Android 7.1
Android Version 7.1 Funtouch OS 3.2 
Tanggal Rilis 1 Juli 2019
Ukuran File2,252 M
Download Firmware Vivo PD1708F_EX_A_3.9.7-update-full_1558927568 
Link Download Official (direct) Disini / Disini

Update Firmware Vivo Terbaru Telah tersedia disini
Silahkan Download Firmware Vivo V7 Plus terbaru sesuai dengan link yang tersedia melalui official yang terdapat pada pilihan link diatas sesuai tanggal dengan perilisan Firmware, Untuk melakukan Update yang lebih gres sanggup cek Info Penting

0 Response to "Update Firmware Vivo V7 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel