Firmware Vivo Y95

Smartphone Vivo Y95 merupakan salah satu Smartphone andalan Vivo yang dibekali dengan Layar Ultra All Screen dengan ukuran sebesar 6,22 inci, dengan rasio layar-ke-bodi yang optimal sebesar 88,6%. dengan kamera depan yang terletak di kepingan tengah atas layar menimbulkan kesan ibarat lingkaran cahaya matahari terbit serta memancarkan kehangatan dan keindahan pada dunia. berukuran kecil dan desainnya yang mengesankan mengatakan pengalaman berbeda dengan tampilan yang lebih luas bagi penggunanya.
 merupakan salah satu Smartphone andalan Vivo yang dibekali dengan Layar Ultra All Screen  Firmware Vivo Y95
Firmware Vivo Y95 PD1818F Update
Apabila kalian sedang ingin melakukan Update Firmware Vivo Y95 maka kalian menemukan artikel yang tepat alasannya ialah disini menyediakan yang telah di upload di Google Drive agak lebih simpel dalam download, bagi anda yang kesulitan untuk melakukan update secara otomatis dari smartphone maka ini yaitu alternatif yang mampu kalian gunakan untuk memperbarui perangkat anda.
Melakukan Pembaruan dengan Firmware Vivo Y95 merupakan langkah untuk memperbaiki bug yang ada pada versi system yang telah ada sebagai pengembang selalu melakukan perbaikan-perbaika biar pengguna mampu lebih optimal sesuai dengan apa yang ia mau.

Bagaimana cara untuk memasang/ mengintal nya bagaimana ? caranya baca : Cara Instal Firmware Vivo Y95 
Tak perlu berlama-lama silahkan download firmware Vivo Y95 terbaru mampu dari official dan google drive
Firmware Vivo Version Detail
Model Name Vivo Y95
Model Number PD1818F_EX_A_1.9.10
OS Name Android Oreo
Android Version 8.1
Tanggal Rilis 21 Januari 2019
Ukuran File 2,56 GB
Download Firmware Vivo PD1818F_EX_A_1.9.10-update-full_1544489366
Link Download Official Disini / Disini
Link Download GoogleDrive Disini / Disini
Silahkan Download Firmware Vivo Y95 terbaru sesuai dengan link yang tersedia kalau google Drive mati tinggalkan komentar biar admin segera memperbarui link

0 Response to "Firmware Vivo Y95"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel