[Clean] Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) Dapat Login Akun Mi Baru

Cara remove mi akun dengan firmware china stabil. Tapi dikarenakan tutorial itu masih banyak kekurangan, sehingga banyak fitur-fitur aplikasi dan bahasa yang hilang.

Kali ini tutorial cara bypassnya mampu pada posisi rom global stabil miui 7, 8, dan 9. Intinya support di semua rom. File ini kerjanya hanya menghapus aplikasi pencarian perangkat, jadi jangan heran jika ada muncul notifikasi cari perangkat telah berhenti. Kelebihannya, kalian mampu login lagi menggunakan akun baru Mi, mampu lihat di gambar :
 Pada postingan sebelumnya saya telah mengatakan tutorial  [CLEAN] Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) Bisa Login Akun Mi Baru
Remove Micloud Redmi 4A 

Apakah cara remove micloud ini permanent?

Cara ini hanya sementara selama kalian tidak mengupdate rom nya, atau kalian mampu mengutak-atiknya lagi agan file ini mampu sakti. wkwkwk

Download [CLEAN] Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) :


Keterangan Ukuran Link Download
File Remove MiCloud Redmi 4A 1,167 KB Google Drive Google Drive
MiFlash 30 MB Google Drive Google Drive

Cara flashing [CLEAN] Remove Micloud Redmi 4A (Rolex):

  • Untuk pc 64bit silakan disable signature terlebih dahulu semoga driver terpasang dengan benar. Tapi untuk yang sudah terinstal mampu skip penggalan ini.
  • Buka miflash dan pasang. Driver sudah termasuk didalam miflash dikala di instal.
  • Extract file remove micloudnya, taruh di disk C (aatau dimana saja asal jangan di dalam folder lagi).
  • Buka miflashnya, klik browse lalu pilih folder filen micloudnya.
  • Posisikan ponsel ke dalam download mode atau mode EDL menggunakan kabel DFC semoga lebih mudah. Bagi yang tidak mempunyai kabelnya, mampu menggunakan metode test point, catatan hape harus di bongkar untuk menyambungkan dua titik menggunakan pinset. Berikut gambar test pointnya:
  • Test point redmi 4a Rolex
  • Hubungkan kedua titik tersebut lalu sambungkan ponsel ke komputer, maka secara otomatis driver akan terbaca Qualcomm HS USB QDLoader 9008.
  • Klik refresh pada miflash, jika muncul COMxxx, maka driver sudah terpasang dengan benar. 
  • Selanjutnya klik flash untuk memulai flashing.
  • Tunggu sampai proses selesai.
  • DONE.
 Baca Juga : Unlock Redmi 3 Pro
Penutup:
Micloud yakni penyimpanan online yang disediakan Xiaomi pada semua perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna untuk menyimpan data-data kalian seperti, foto dan video yang tersimpan pada server xiaomi. Untuk mampu menggunakan fitur ini kalian diharuskan mempunya email, nomor telepon dan password untuk login ke mi akun. Jadi sebaiknya jangan asal-asalann untuk membuat akun ini bila tidak ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!!!

0 Response to "[Clean] Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) Dapat Login Akun Mi Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel