Custom Rom Oppo Color Os Smartfren Andromax R Dual Gsm

Download custom rom andromax r 4G Lte dual GSM fix all bug lengkap dengan gambar. Sebelum melakukan penginstalan rom ini, yang harus diperhatikan yakni versi android. Jika masih versi 5.0 update dulu ke versi 5.1.1. Kenapa??? Karena bila basic rom 5.0 dikala pemasangan rom, layar ponsel hanya akan muncul setengahnya setelah instal rom apapun. Jadi tidak full screen.
Baca : "[Backup Rom] Andromax R 5.1.1 Fix layar Setengah"
Dan jangan lupa syarat utama sebelum pemasangan rom oppo color os ini, ponsel harus terpasang TWRP (tanpa root langsung pasang twrp tidak jadi masalah).
G Lte dual GSM fix all bug lengkap dengan gambar Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM
Custom ROM OPPO Color OS Fix all Bug
Spesifikasi Andromax R
Ponsel Smartfren Andromax R ini dibekali dengan ram 1Gb dan internal rom 8Gb, tidak luput juga dengan os android nya yakni lolipop 5.0 dapat update sampai 5.1. Untuk layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kepadatan pixel mencapai -294 ppi. Layarnya cukup tajam dengan perpadua dan akurasi warna simbang sehingga semua konten multimedia akan terlihat lebih nyata dikala dipadang lewat layar smartphone ini.

Kemudian untuk segi performanya, tergolong sangat cepat berkat pemakaian processor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dipacu pada clock speed Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Hadirnya processor 64 Bit pada Andromax R tentu tak akan cukup untuk mendongrak performa gaming Andromax R apabila tak didukung Ram besar, dan pengolahan grafis yang baik, oleh alasannya itu Smartfren menambahkan Ram 1GB beserta pengolahan grafis Adreno 306 yang otomatis memberian performa multitasking lebih cepat, dan mobile gaming lebih lancar.

Smartphone Andromax R dengan sistem operasi Android Lollipop, juga dilengkapi fitur Dual Sim dengan proteksi kartu sim pada jaringan GSM dan CDMA. Hanya saja, untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE kita harus menggunakan kartu sim CDMA dari Smartfren, yang berjalan pada frekuensi LTE TDD 2300Mhz. Sementara untuk kartu GSM yang kita pakai, hanya dapat mengakses internet pada jaringan GPRS dan EDGE pada frekuensi 900 & 800 Mhz. Sayangnya, kami belum tahu berapa kecepatan maksimal yang dapat dicapai jaringan 4G LTE milik smatfren.

Kelebihan dan Kekurangan Rom ini

Rom ini sudah support dual GSM dan unlock jaringan 4G. Hanya saja untuk sim satu khusus untuk internetan, tidak dapat cek pulsa dan cek kuota. Tapi kalian dapat mengecek lewat aplikasinya sesuai kartu provider masing-masing. Untuk sim 2 dapat digunakan untuk mendapat panggilan dan sms hanya saja tidak dapat digunakan untuk internet.

Berikut tutorial singkatnya, cara instal custom rom oppo color os pada smartfren andromax R :

Download Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM :


Keterangan Ukuran Link Download
Rom Oppo Color OS Max R 634 MB Google Drive Google Drive
Fix Camera Video 10 MB Google Drive Google Drive
Like dan Review
Google


Cara Pasang Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM :

  • Pindahkan semua file yang sudah didownload ke kartu memori minimal 4Gb.
  • Pilih sajian wipe, centang dalvik/ART Cache, Data dan cache lalu swipe to wipe.
    G Lte dual GSM fix all bug lengkap dengan gambar Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM
    Cara pasang rom oppo color os andromax R
  • Kembali ke sajian utama, pilih rom color os lalu instal. Tunggu sampai selesai, lalu reboot.
  • DONE.
    G Lte dual GSM fix all bug lengkap dengan gambar Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM
    Cara pasang rom oppo color os andromax R
Bila kurang terperinci simak video berikut:
Keyword: fix rom oppo andromax r, rom vivo andromax r, download custom rom andromax r, kumpulan custom rom andromax r, cusrom andromax r 4g lte, custom rom samsung andromax r, custom rom miui andromax r, custom rom andromax r dual gsm

0 Response to "Custom Rom Oppo Color Os Smartfren Andromax R Dual Gsm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel