Firmware Evercoss A26c Fix Blank Putih Sehabis Flash Tested

Mengatasi blank putih evercoss a26C setelah flashing. Rom ini sanggup juga untuk mengatasi ponsel evercoss a26c yang hang/bootlop, terkunci pola (lock screen), system error, sering muncul notifikasi "sayangnya aplikasi telah berhenti".

Tapi yang sering banyak di alami ialah blank screen sehabis melakukan flashing. Itu dikarenakan versi boot yang tidak cocok dengan si ponsel. Mengakibatkan ponsel tidak sanggup melakukan booting dan hanya muncul blank putih saja. Solusinya hanya ada satu cara, ialah ikuti tutorial yang akan saya buat di bawah ini.
 Rom ini sanggup juga untuk mengatasi ponsel evercoss a Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash Tested
Fix blank Screen Evercoss A26C

Spesifikasi Evercoss A26C

Evercoss A26C merupakan perangkat android sudah menggunakan OS Jelly Bean, jadi kalian sanggup menginstal majemuk aplikasi dengan praktis tanpa ada batasan OS, handphone ini juga sanggup menjalankan aplikasi BBM dengan cukup lancar alasannya di dalamnya sudah di sematkan CPU Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz yang di imbangi dengan Ram berukuran 512 mb.

Selain mengandalkan CPU Dual Core, ponsel ini di lengkapi pula dengan layar berukuran 5 inch, namun sangat disayangkan masih bertipe FWVGA beresolusi 480×854. Ukuran layar yang besar, tak di imbangi dengan resolusi yang baik kesudahannya kualitas gambar yang di hasilkannya tak mungkin sanggup optimal. Harga Evercoss A26C hanya dibandrol 1 Juta Rupiah.

Aplikasi sosial media ibarat BBM pun sudah terinstal pada ponsel ini, selain BBM juga sudah terdapat Aplikasi Google Play Store. Jadi disini kalian sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk instalnya. Karena sudah di sediakan langsung dari Evercoss A26C ini. Selain dari segi aplikasi, dari segi hardware ialah pada kamera juga bagus spesifikasinya. Kamera belakang pada Evercoss A26C dengan resolusi sebesar 5MP dan di bantu dengan fiture LED Flash sanggup membuat hasil jepretan kalian akan lebih maksimal dan berkualitas. Pada kamera depan Evercoss A26C memiliki resolusi sebesar 1.3 MP yang sanggup digunakan untuk melakukan aktifitas video call.

Dengan kelebihan yang dimiliki Evercoss A26C tentu sanggup memuaskan kalian sebagai penggunanya. Kelebihan inilah yang ditawarkan oleh Evercoss A26C sehingga handphone arif ini sanggup bersaing dengan Handphone bermerek lainnya yang mungkin kualitasnya hampir sama dengan hp Evercoss ini.

Oke siapkan bahan flashingnya di bawah ini:

Bahan:

Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware Evercoss A26c fix 316 MB Google Drive Google Drive
Spflashtool v5 53 MB Google Drive Google Drive
USB Driver Android to Windows



    Cara Flashing:
    • Pastikan batre ponsel terisi minimal 50%.
    • Extract semua bahan dan pindahkan ke dalam satu folder.
    • Instal driver MTK nya (bagi yang belum terpasang). Disable signature dulu bagi windows os 64bit, semoga driver terpasang dengan benar.
    • Buka dan jalankan spflashtool. Klik tab scatter-loading, lalu masukan file scatter yang terdapat pada folder firmware yang sudah di extract tadi.
    • Centang semua partisi (termasuk preloader) dan klik download.
    • Matikan ponsel, dengan cara cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah lalu sambungkan ponsel ke PC/laptop.
    • Tunggu sampai kafe spflashtool berwarna kuning lalu lepaskan tombol volumenya.
    • Biarkan proses flashing berjalan sampai selesai, ditandai dengan notifikasi pop-up download OK.
    • Lepaskan kabel usb, lalu hidupkan ponsel.
    • DONE.
    Penutup:
    Sekian cara flashing evercoss A26c yang mengalami blank sehabis flashing. Jika kalian mengikuti tutorialnya dengan benar maka akhirnya pun akan memuaskan. Untuk para user a26c jangan  berlebihan dalam pemakaian dan penginstalan aplikasi. Agar memori internal ponsel tidak penuh dan tidak menyebabkan ponsel menjadi hank.

    0 Response to "Firmware Evercoss A26c Fix Blank Putih Sehabis Flash Tested"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel