Mengatasi Stuck Recovery Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) Sesudah Flashing

Mengatasi stuck recovery xiaomi redmi note 5a sehabis melakukan flashing atau lock bootloader dengan miflash. Biasanya hal ini sering terjadi jikalau kalian sedang melakukan update rom atau mengunlock micloud.

Atau kalian tidak sengaja me-lock bootloader, tapi tidak dapat lagi mengunlock bootloadernya. Sering failed saat menuliskan command "fastboot oem unlock-go".

Meskipun sudah mencoba flashing di beberapa versi firmware global atau china, teetap saja sehabis flashing, ponsel akan kembali stuck recovery. Tidak ada cara lain selain kita mengunlock bootkoadernya.

Bagaimana cara kita UBL dalam posisi ponsel stuck recovery?
 sehabis melakukan flashing atau lock bootloader dengan miflash Mengatasi Stuck Recovery Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) Setelah Flashing
Proses sehabis UBL Redmi Note 5 A kembali normal

Spesifikasi Redmi Note 5A

  • Layar
    Xiaomi Redmi 5A memiliki urukan layar 5 inci dengan kerapatan layar 296 pixel per inci. Sementara Xiaomi Redmi Note 5A dan Redmi Note 5A Prime memiliki dimensi layar sama 5,5 inci dengan kerapatan layar lebih longgar 267 pixel per inci.

    Meski berbeda 0,5 inci, antara Redmi 5A dan Redmi Note 5A atau Redmi Note 5A Prime, ketiganya beresolusi HD (1280x720 pixels) dengan teknologi IPS yang membuat layar tetap nyaman dilihat meski dilihat dari sudut manapun.

  • Chip Prosesor
    Pada varian Redmi Note 5A Prime, prosesor yang digunakan ialah Snapdragon 435 octa-core. Sementara di Redmi Note 5A, meski di level yang sama (chip kelas menengah), prosesor yang dibenamkan lebih “lawas” yakni Snapdragon 425 octa-core.

    Xiaomi Redmi 5A sedianya menggunakan prosesor Snapdragon 425 yang sama dengan Redmi Note 5A namun jumlah intinya lebih sedikit yakni empat inti atau quad-core.

  • RAM
    RAM Xiaomi Redmi 5A hanya 2GB serupa dengan RAM Redmi Note 5A. Karena berlabel “prime”, RAM Xiaomi Redmi Note 5A Prime memiliki memori lebih lega yakni 3GB.

  • Internal Storage
    Memori internal Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A hanya 16GB atau setengah dari memori internal Redmi Note 5A Prime (32GB). Ketiganya mendukung slot kartu micro SD yang dapat memperluas ruang penyimpanan hingga 256GB.

  • Kamera
    Sektor kamera menjadi pembeda paling signifikan diantara ketiganya. Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A “hanya” dibekali kamera depan 5MP tanpa LED flash dan kamera belakang 13MP dengan LED flash.

    Kamera Xiaomi Redmi Note 5A Prime lebih unggul dengan LED flash baik di cuilan depan (16MP) maupun belakang (13MP).

    Kamera depan Xiaomi Redmi Note 5A Prime bahkan memiliki megapiksel lebih tinggi dibanding kamera belakang dengan teknologi LED selfie light. Fitur ini akan sangat memanjakan mereka yang gemar berfoto selfie.

  • Baterai
    Berbekal baterai 3000mAh, Xiaomi Redmi 5A dapat bertahan standby delapan hari. Sedangkan Xiaomi Redmi Note 5A dan Redmi 5A Prime dibekali baterai berkapasitas sama 3080mAh yang mampu bertahan standby selama 10 sepuluh hari.

  • Fingerprint
    Dengan harga yang jauh lebih mahal, hanya Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang memiliki fitur sensor sidik jari yang terletak pada sisi cuilan belakang.
Perbedaan Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 5A, dan Redmi 5A paling mencolok terletak pada sektor kamera dan sensor fingerprint. Apabila memiliki dana terbatas, Xiaomi Redmi 5A atau Redmi Note 5A dapat menjadi pilihan utama.

Download Stuck Recovery Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) Setelah Flashing:


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Unlock bootloader note 5a ugglite
 210 KB
Google Drive
Google Drive
Miflash Beta
29,5 MB
Google Drive Google Drive
Driver Android USB



Cara flashing:
  • Extract semua bahan, lalu instal miflash betanya. 
  • Taruh folder file ubl redmi note 5a di disk mana saja asal jangan di dalam folder lagi.
  • Kembali ke miflash, klik select lalu pilih folder file yang di taruh tadi.
  • Matikan ponsel, masuk ke mode edl dengan kabel DFC, atau dapat juga dengan test point dulu, lalu sambungkan ke laptop/komputer.
     sehabis melakukan flashing atau lock bootloader dengan miflash Mengatasi Stuck Recovery Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) Setelah Flashing
    test point redmi note 5a
  • Jika sudah, pastikan driver terbaca 9008 pada komputer.
  • Klik refresh pada miflash, lalu flash untuk memulai flashing.
  • Tunggu beberapa dikala hingga notifikasi hijau muncul.
  • Setelah selesai, lepas kabel usb, dan hidupkan ponsel redmi note 5a kalian.
  • DONE.
Penutup:
Cara ini hanya saya test di xiaomi redmi 5A Ugglite, buka redmi 5A prime (Ugg), bagi pengguna note 5a prime yang mengalami stuck recovery saya tidak menyarankan untuk menggunakan cara ini, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.

0 Response to "Mengatasi Stuck Recovery Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) Sesudah Flashing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel