Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga Dan Spesifikasi Samsung J7 Duo

T-DROID6 - Samsung resmi membawa Galaxy J7 Duo ke Indonesia. Ponsel Android ini merupakan penerus seri Samsung Galaxy J7+ yang mengusung dengan kamera ganda. Perangkat kelas menengah seharga Rp 3,699 juta ini ditujukan untuk kaum milenial yang menginginkan perangkat terjangkau, tetapi dengan fitur pendukung yang memenuhi kebutuhan penggunanya.

Keunggulan utama dari Galaxy J7 Duo yakni kamera ganda di bodi belakangnya yang beresolusi 13MP dan 5MP. Masing-masing dari kamera ini memiliki bukaan aperture F1.9 sehingga dapat mengambil gambar dengan baik di kondisi cerah maupun minim cahaya.
 Ponsel Android ini merupakan penerus seri Samsung Galaxy J Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung J7 Duo
Source : tekno.kompas.com
Dengan kehadiran kamera ganda ini, Galaxy J7 Duo dapat menghasilkan foto berlatar belakang bokeh lewat mode Live Focus. Soal kinerja, Galaxy J7 Duo ditopang oleh prosesor Exynos 7885 berkecepatan 1.6Ghz.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Galaxy J7 Duo juga didukung baterai 3.000mAh.

Pada cuilan depan, tersemat sensor pemindai sidik jari, yang berjajar dengan tombol navigasi di bezel (bingkai) cuilan bawah.

0 Response to "Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga Dan Spesifikasi Samsung J7 Duo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel