Smartphone Mi Mix 2S Siap Di Luncurkan

T-DROID6 - Jelang waktu peluncuran Mi Mix 2S yang tinggal hitungan hari, spek lengkap ponsel ini terungkap. Acara peluncuran smartphone ini akan diadakan Xiaomi di kota Shanghai, Tiongkok pada 27 Maret 2018. Disebutkan ponsel ini akan mengusung desain Full Screen versi 3.0. kemungkinan bezel ponsel ini makin menyusut dari pendahulunya. Ukuran layarnya 5,99 inch. Resolusinya Full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Peningkatan penting di Mi MIX 2s ialah kehadiran Snapdragon 845, sementara pendahulunya diperkuat Snapdragon 835.

Dari segi RAM, Mi MIX 2s memiliki daya tampung 8GB, naik 2GB dari pendahulunya. Sementara memori internalnya sebesar 256GB. Baterai Mi Mix 2s berkekuatan 3400mAh, setara dengan pendahulunya. Mi MIX 2s akan dilengkapi sistem operasi Android Oreo dengan RAM 8 GB. Uniknya soal kamera selfie, dikala foto ambasador gres Mi MIX S2, ialah Wu Yifan tengah menggenggam Mi Mix 2S. Dilihat seksama, tidak terlihat posisi kamera selfie di belahan depan.
 Acara peluncuran smartphone ini akan diadakan Xiaomi di kota Shanghai Smartphone Mi Mix 2S Siap Di Luncurkan
Mi Mix 2S Siap Di Luncurkan
Xiaomi membekali Mi MIX 2 dengan kapasitas baterai 3.400mAh. Pengisian daya dilakukan melalui port USB tipe C dan dibekali fitur pengisan daya cepat Quick Charge 3.0 sehingga proses isi daya hanya berlangsung satu jam lebih untuk mampu penuh. Dengan kapasitas daya di atas, baterai Mi MIX 2S mampu bertahan seharian, namun untuk pengguna yang melakukan pemakaian sangat aktif, dalam sehari pengisian daya mampu dilakukan dua kali.

Desain
Dari hal desain, smartphone ini cukup elegan. MI MIX 2 juga disertakan sebuah kover pelindung body yang ada di dalam dus hitam elegan. Tampil dengan bingkai aluminium aloy dan empat sisi lengkung berbahan keramik.

Segi Bodi
Perangkat terbaru Xiaomi ini memiliki layar bezeless seluas 5,99 inci. Jika dibandingkan dengan Mi MIX 2, bezel Mi MIX 2s juga lebih tipis. Pada samping kanan dan kiri smartphone ada sebuah bezel tipis, namun bezel atas dan bawahnya jauh lebih tipis dibanding pendahulunya. Pada belahan depan, tampak rasio layar ke bodi yang lebih besar dibandingkan pada Mi MIX 2. Perangkat ini tampak hadir dengan konsep layar edge-to-edge yang berbeda.
Pada bodi belakang juga tak ada panel pemindai sidik jari, kemungkinan sidik jari terdapat di layar atau kunci keamanan facial recognition. Informasinya Mi MIX 2s juga mengusung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) yang digunakan sebagai algoritma pengenalan wajah. Tapi, belum diketahui apakah detail yang disebutkan dalam banner masih sebatas rumor atau benar-benar hadir pada Mi MIX 2s. 

Kamera
Kamera depan yang pada Mi MIX 2 ditempatkan di dagu smartphone (bawah layar), pada Mi MIX 2s ditempatkan di kanan atas smartphone. Dengan begitu, terdapat notch alias cekungan di pojok kanan atas. Beberapa bocoran spesifikasi lainnya dalam banner ialah kamera utama ganda (dual camera) 12MP dengan sensor Sony IMX363. Serta hadir dengan stabilisasi optik 4-axis (OIS) yang mampu mengurangi efek gerak, sehingga gambar dan video tetap tajam. Ketika mencoba mengambil gambar bergerak dengan mengendarai becak, terasa hasil jepretan foto dan video tetap tajam.

Penutup : 
Mi Mix 2S apakah akan mengikuti jejak Vivo APEX yang menyembunyikan kamera selfie dalam bodi, apa jikalau mau digunakan gres akan muncul? Kita nantikan saja pada dikala peluncuran nanti. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Smartphone Mi Mix 2S Siap Di Luncurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel