Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Lg G7

T-DROID6 - Smartphone LG kembali mengeluarkan smartphone flagship yang siap rilis dalam waktu dekat, yakni bernama LG G7. Berdasarkan info yang bergentayangan di jagad maya, ponsel ini bakal mengalami peningkatan spesifikai cukup signifikan dari versi sebelumnya adalah LG G6. Desain dari LG G7 mengadopsi konsep yang menjadi tren jaman now, yakni memiliki sedikit poni ( notch ) bezel-less menyerupai iPhone X. Dan untuk bahan dasar utamanya, LG G7 masih mengandalkan material metal allumunium + glass.

Kabarnya LG G7 akan menggunakan layar LCD untuk mengurangi beban biaya, mengingat kondisi finansial divisi mobile LG tidak begitu baik. Layar bongsor berukuran 6.2 inchi, yang diperdetail resolusi Quad HD+ (1440 x 2880 pixels dan diperkuat pinjaman Cornning Gorilla Glass 5.  Lalu, dilihat dari kameranya Tripe Camera yang lebih menunjang program fotografie maupun selfie, dengan Dual kamera beresolusi 16 MP + 16 M0, phase detection autofocus, OIS, LED flash dibelakang dan kamera beresolusi 8 MP disektor depan. Tapi sayang, absenya fitur LED flash membuat program selfie ditempat rendah cahaya kurang maksimal.
Smartphone LG kembali mengeluarkan smartphone flagship yang siap rilis dalam waktu erat Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru LG G7
LG G7
Dengan prosesor tergahar saat ini perpaduan OS Android v8.0 Oreo dan Snapdragon 845 Octa core, clocking 2.7 GHz Kryo 385 dan disetabilkan pengelola grafis GPU Adreno 630. Sementara untuk mengdongkrak laju kinerjanya LG memasokan RAM 6 GB, dengan memori Internal 64 /128 GB sebagai ruang penyimpananya. Ponsel ini masih disemati fitur imbuhan berteknologi canggih, menyerupai IP68 Certified yang membuatnya dapat berendam diair selama 30 menit sedalam 1,5 meter, dan disemati standar militer Amerika Serikat ( MIL-STD-810G ) yang membuatnya tahan dari benturan, guncangan serta cuaca ekstrim.

Berikut ini referensi Harga LG G7 terbaru dan bocoran spesifikasinya :


Harga Rp 9 Jutaan
Dimensi 7.5 mm
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Layar Layar 6.2 inchi, 
Resolusi IPS LCD ( 1440 x 2880 pixel ), Kerapatan  519 ppi
Pelindung 2.5 D Gorilla Glass 5
Sistem Operasi Operasi Android 8.0 Oreo
Chipset Chipset Snapdragon 845
RAM RAM 6 GB Memori Internal 64 /128 GB
Memory Internal : 64/128 GB , MicroSD : up to 128 GB
Kamera Utama Kamera Utama Dual 16 + 16 MP, OIS, 3-axis, phase detection AF, LED flash
Perekam Video Video : 2160p@30fps
Kamera Depan Kamera Depan 8 MP
Konektivitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/n/ac, WI-FI hotspot, Bluetooth v5.0 , A2DP, GPS – A GPS, USB Type C, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Li-Po 3000 mAh, Non-Removable, Fast Charging
Warna Black, Gold, Blue, White
Skot Antutu Antutu ± 260.000 poin

Kesimpulan :
Smartphone LG G7 memiliki banyak kelebihan dan ada juga kekurangannya. Salah satu kelebihannya Bodi metal + kaca yang dipadukan dengan konsep layar penuh FillView Display yang membuat desain terlihat mewah. Dan salah satu kekurangannya Kamera depan tidak punya fitur LED Flash. Tetapi, sayangnya LG G7 sampai saat ini masih belum ada di Indonesia. Tetapi, menurut info LG G7 akan dilepas dengan harga cukup mahal yakni 9 Jutaan.

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Lg G7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel