Upgrade Firmware Pac Advan S5e 4Gs Terbaru

Cara flash advan s5e 4gs dengan UpgradeDownloadtool. Salah satu tipe advan s5e 4gs yang berchipset speadtrum dengan versi firmware S5E_4GS_LF5041AV_V1.0_20171129 dan berextensi PAC. Untuk mengatasi lupa pola, hang di logo/bootlop.

Tapi kebanyakan perkara ponsel ini sering mengalami hang logo. Sebagian sanggup sukses dan sebagian juga gagal dalam proses flashing. Sering berhenti ditengah-tengah pada saat flashing dan ponsel tetap saja bootlop (tidak ada perubahan). Kemungkinan memori iternalnya lagi yang sudah rusak.Ya memang sudah jadi ngtrend kerusakan ic emmc (memori internal) ini. Bisa di akibatkan oleh pengguna yang berlebihan, atau memang ponselnya yang sudah tua dan minta diganti gan. hehe.
gs yang berchipset speadtrum dengan versi firmware Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru
Advan S5E 4GS Bootlop
Sedikit review dari ponsel advan S5E 4GS ini, Seperti namanya, smartphone ini hadir dengan membawakan teknlogi 4G LTE didalamnya, dan hal tersebut tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri ya, mengingat harga Advan S5E 4GS ini begitu murah dipasaran. Dengan adanya teknologi jaringan tersebut, maka membuat ponsel ini pun sanggup mengakses internet lebih cepat jika dibandingkan dengan jaringan dibawahya.

Ponsel android ini hadir dengan membawakan layar yang berukuran sangat luas yakni 5.0 inch dengan resolusi setara WVGA 480 x 854 pixel. cukup kecil memang resolusi yang ditawarkan, namun hal ini akan diganti dengan keberadaan teknologi layar dari IPS LCD capacitive touchscreen didalamnya. Tentu kehadiran dari layar ini akan sangat membantu ya, alasannya yaitu ialah anda tidak akan merasakan silau pada saat menjalankannya dibawah terik matahari.

Lalau untuk kamera selfienya, Advan S5E 4GS juga dibekali dengan kamera berukuran sensor serupa yakni 5MP. Terlebih lagi sensor tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sudah mempuni untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nanti saat berada di dalam kondisi kekurangan cahaya sekalipun. Lalu untuk media penyimpanannya, Advan S5E 4GS memiliki kapasitas memori internal yakni 8 GB. jika masih kurang anda tak perlu khawatir alasannya yaitu ialah perangkat ini masih menyedikan ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang sanggup anda sematkan sampai kapasitas maksimal 32 GB.

To the point saja, kebanyakan nulis itu ini yang intinya sama saja yaitu flashing advan s5e 4gs model 5060. Karena saya sudah kehabisan kata-kata, langsung siapkan saja bahannya di bawah ini:

Bahan Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru:


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
John  Lennon Disini
Disini
Cara Juga :
Thanks to Firmware27
    Cara flashing:
    • Instal driver spreadtrum nya terlebih dahulu. Pastikan disable signaturenya telah nonaktif untuk windows os 64bit.
    • Extract file firmware dan tool upgradenya. 
    • Buka dan jalankan upgradedownload. Klik icon gear yang pertama (Load packet) kemudian arahkan ke firmware pac tadi. Tunggu sampai load firmwarenya selesai. Perhatikan gambar:
      gs yang berchipset speadtrum dengan versi firmware Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru
      Upgradedownload Advan S5E 4GS
    • Sekarang klik icon start downloading untuk memulai flashing.
    • Tekan tombol boot volume atas kemudian sambungkan ponsel ke PC. Setelah terkoneksi lepas tombolnya.
    • Tunggu sampai flashing selesai.
    • DONE.
    Penutup:
    Dalam pemakaian smartphone jangan terlalu over baik dalam penggunaan memori internal dan aplikasinya. Karena satu aplikasi itu sering update setiap minggunya, atau kalian sanggup menonaktifkan update otomatisnya di playstore supaya tidak memakan banyak memori sehingga menjadikan ponsel menjadi lemot.

    0 Response to "Upgrade Firmware Pac Advan S5e 4Gs Terbaru"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel