Berhenti Mengangkat Ponsel Dikala Sinyal Hilang, Berikut Alasannya

T-DROID6 - Pada masa masa kini, tipe smartphone sangat bermacam-macam, mulai dari merk, tipe, spesifikasi dan juga bentuknya. Tentunya kita harus cendekia memilih dan memilih ponsel cendekia apa yang akan kita beli. Tidak luput dari menggunakannya kita juga harus benar-benar mampu menjaga smartphone kita agar tidak terjadi kerusakan. Contoh disini saja, masalah yang sering muncul pada kartu provider yang kita pakai, yaitu sinyal sering tiba-tiba menghilang. Pernahkah kalian mengalami hal tersebut?
Apa yang harus kita lakukan jika hal itu terjadi?
 Tentunya kita harus cendekia memilih dan memilih ponsel cendekia apa yang akan kita beli Berhenti Mengangkat Ponsel Saat Sinyal Hilang, Berikut Alasannya
Sumber foto : pixabay.com

Perlu kalian ketahui, saat berada di tengah-tengah perkotaan yang begitu padatnya, atau berada di dalam ruangan yang dikelilingi oleh tembok beton yang tebal. Ternyata di balik itu semua ada alasan yang cukup masuk logika. Kembali ke pertanyaan utama. Apakah dengan mengangkat ponsel kita atas, sinyal akan muncul kembali? Jawabannya yakni TIDAK! 

Menurut Lin Zhong, solusi untuk menerima sinyal ponsel kalian kembali yaitu, jika kamu berada di daerah yang tinggi mirip gedung, carilah daerah terbuka untuk memperkuat sinyal.

Dilansir dari The Verge, sinyal telekomunikasi yang terdapat di sekeliling kita secara masif dan faktor utama yang mengakibatkan lemah (hilang) yakni provider kartu yang kita gunakan atau terhalang oleh tembok beton dan gedung-gedung yang tinggi.

Kesimpulan
Mulailah dari detik ini juga untuk menghentikan kebiasaan buruk mengangkat ponsel kalian jika sinyal tiba-tiba mulai lemah. 

0 Response to "Berhenti Mengangkat Ponsel Dikala Sinyal Hilang, Berikut Alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel