Performa Gaji View 10

T-DROID6 - Lama tak terdengar kabar, honor, vendor smartphone Tiongkok akan menyambangi pasar smartphone dunia, tak terkecuali di Indonesia. Berbagai vendor beramai-ramai merilis smartphone dengan rasio 18:9 alias bezel tipis, saya rasa ditahun 2018 hampir semua smartphone terbaru akan mengusung konsep tersebut. Tidak ketinggalan juga dengan pabrikan asal Tiongkok, Huawei yang juga mengikuti tren tersebut lewat Huawei Honor View 10.

Huawei Honor View 10 ini ditunjang oleh GPU Mali-G72MP12 dan tidak ketinggalan juga dengan RAM berkapasitas besar. Terdapat beberapa varian memori yang sanggup dipilih, varian paling mahal yaitu dengan RAM 6GB dan internal 128GB, lalu ada juga varian RAM 6GB dan nternal 64GB serta varian paling murah yakni dengan RAM 4GB dan internal 64GB.
 vendor smartphone Tiongkok akan menyambangi pasar smartphone dunia Performa Honor View 10
Honor View 10
Desain dan Layar
Ya, Honor View 10 yakni flagship smartphone pertama milik perusahaan yang mengusung teknologi AI. Selain mengandalkan layar FullView berasio 18:9, ukurannya juga sangat besar. Disektor kamera, Huawei Honor View 10 dibekali dengan dual kamera yang dikala ini juga sedang kekinian. Huawei Honor View 10 ini dibekali dengan layar yang besar, yakni 5,99 inci, setara dengan Xiaomi Redmi 5 Plus serta dibekali panel LTPS IPS dan memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel, tampilan gambar yang dihasilkannya terlihat sangat tajam dan jernih sebab yakni memiliki kerapatan mencapai 403 ppi.
Berkat bezel layar yang lebih tipis, tampilan di layar perangkat pun terlihat lega. Karena itu, kamu yang suka main gim ataupun nonton konten video di perangkat pun cukup memuaskan.

Kamera
Selain itu, AI di dalam perangkat pun berfungsi mengoptimalkan dual kamera. Dengan teknologi ini, View 10 hadirkan berbagai macam pengaturan fitur 'cerdas' berdasarkan kondisi cahaya dan skenario. Ia sanggup mengidentifikasi 13 jenis adegan dan objek yang berbeda. Ini tentunya sangat membantu bagi kamu yang suka mengambil gambar dengan smartphone.
Ambil contoh dikala kamu mengambil foto makanan, kamera akan secara otomatis menghadirkan pengaturan optimal untuk mengambil foto masakan yang sanggup mengugah selera. Seperti flagship smartphone lainnya yang memperlihatkan fitur portrait, Honor menghadirkan fitur serupa di dalam seri ini.

Hardware dan OS 
Dapur pacu yang ditawarkan oleh Huawei Honor View 10 ini terbilang sangat powerfull, pasalnya telah ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 970 yang dibuat secara khusus dengan teknologi AI didalamnya. Performanya sanggup dikatakan setara dengan Snapdragon 835. Kemudian didalamnya terbenam prosesor octa-core 64-bit dengan konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang sanggup bekerja sangat baik dikala menjalankan aplikasi atau game berat dan kerja multitasking yang cepat.
Menariknya, Huawei Honor View 10 ini telah berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo yang sanggup mengoptimalkan kinerja performa menjadi lebih cepat dan responsif, hebatnya lagi smartphone ini telah didukung oleh teknologi Face Unlock atau sensor pemindai wajah, jadi, selain sensor sidik jari, ada juga pemindai wajah semoga sistem keamanannya semakin sempurna.

Kesimpulan:
Honor View 10 secara keseluruhan memperlihatkan banyak hal yang diinginkan konsumen, dan hanya hadir di smartphone kelas atas.Dengan label harga kira Rp 6 jutaan, View 10 sanggup menjadi pilihan tempat bagi kamu yang mencari smartphone dengan teknologi AI, hardware tinggi, dan harga yang terjangkau. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Performa Gaji View 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel