Bypass Frp Samsung Android 15 Menit Lengkap Dengan Gambar

Sebelum ke langkah tutorial bypass frp, saya akan menjelaskan sedikit ihwal pengertian Factory Reset Protect atau dalam singkatnya mampu kita kenal dengan FRP. Factory reset protect yakni system keamanan terbaru yang diciptakan oleh pihak android pada bulan aret 2015. Baru-baru ini system keamanan yang di berlakukan android menjadi lebih ketat daripada sebelumnya. 

System FRP mampu berjalan di android versi 5.1 Lollipop ke atas, dan sampai dikala ini sudah banyak smartphone flagship yang sudah mengadopsi fitur keamanan yang satu ini. FRP biasanya ditandai dengan notifikasi seruan akun google yang terkait di handphone pada dikala set up handphone yang gres selesai di reset ulang atau factory reset. Apa tujuan di ciptakan FRP? Sesuai dengan namanya, FRP diciptakan untuk mengamankan ponsel itu sendiri dari orang yang tidak bertanggung jawab. 
 saya akan menjelaskan sedikit ihwal pengertian Factory Reset Protect atau dalam singkat Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar
Bypass FRP Samsung


Contoh disini misalkan bila HP kita dicuri orang, maka hal pertama si pencuri  itu biasanya membuang sim cardnya lali mereset ulang ponsel agar tidak tertangkap berair bahwa ponsel yang ia pakai yakni hasil curian. Namun tidak dengan android yang sudah menggunakan fitur FRP, walaupun si pencuri sudah melakukan factory reset atau mengatur ulang ponsel hasil curiannya ke setelan pabrik akan tetap terkunci selama si pencuri tidak mengetahui email dan password akun google ponsel tersbut. Si pencuri pun akan kesulitan bila handphone curiannya itu sudah menggunakan fitur frp. Kaprikornus intinya frp ini bis dibilang anti maling alasannya yakni yakni meskipun handphone sudah di reset ulang, data frp tidak akan hilang dan lokasi akan eksklusif aktif serta mampu mengirimkan info data dan lokasi kepada sang pemilik, dengan catatan koneksi internet aktif. Nah sekarang bagaimana cara agar frp tidak nyangkut dikala factory reset? Caranya cukup mudah, pertama buka setelan/pengaturan, lalu pilih about/tentang ponsel, klik nomor bentukan 7 kali sehingga menu developer muncul, selanjutnya kembali dan masuk menu developer, aktifkan usb debbuging, dan untuk menonaktifkan frp aktifkan "OEM unlock". Ketika fitur ini diaktifkan otomatis frp tidak akan lagi berfungsi dan dikala melakukan factory reset pun semua data akan habis.

Download Bypass Frp Samsung Android

Keterangan Ukuran  Pilihan Link Download
Samsung FRP Tool 71 KB Google Drive Google Drive
Quick Shortcut Maker 2 MB Google Drive Google Drive
Android Akun Google FRO (Instal Sesui OS) 8 MB Google Drive Google Drive

pass : tutorialandroid6

Tutuorial Bypass Frp Samsung Android:

  1. Masukan kartu sim di slot 1 (ingat di slot 1 ya)
  2. Sambungkan ke Wifi/data dan lanjutkan sampai k pecahan meminta akun gmail.
  3. Extract Samsung Frp Tool yang sudah di download tadi.
  4. Sambungkan hp ke laptop/pc dan klik kanan pada icon My Computer/ This Pc.
  5. Pilih manage > Device Manager.
  6. Pada tab Modems kalian mampu melihat driver hp terbaca.
  7. Klik kanan pecahan Samsung Mobile USB Modem dan pilih tab modem, disana akan terlihat nomor  port drivernya.
  8.  saya akan menjelaskan sedikit ihwal pengertian Factory Reset Protect atau dalam singkat Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar
  9. Sekaran jalankan Samsung Frp toolnya, klik scan lalu sesuaikan nomor port dengan driver, lalu klok open. Ubah nomor "900" menjadi 198 (tidak diubah juga gpp)😁. Terakhir klik call
  10. Setelah panggilan keluar, geser layar ke kanan dan pilih icon Internet, selanjutnya pilih browser bawaan atau google chrome. Disini saya menggunakan google chrome.
  11.         
  12. Sekarang cari di google "Samsung Galaxy Apps" dan pilih link yang pertama/kedua, begitu link terbuka cari dan klik icon ini. otomatis akan beralih ke aplikasi Samsung Apps.
  13. Cari aplikasi Es File explorer, login ke samsung apps dan unduh. Jika belum mempunyai akunnya mampu dibuat.
  14. Pindahkan aplikasi Quick Shortcut Maker dan Android Akun Google Frp kedalam kartu memori.
  15. Pasang card reader pada kabel Otg dan hubungkan ke hp.
  16. Buka aplikasi ES File explorernya cari aplikasi Akun Google Frp dan instal sesuai versi androidnya!
  17. Buka aplikasi ES File explorernya cari aplikasi Akun Google Frp dan instal sesuai versi androidnya!
  18. Klik Coba
  19. Nanti akan muncul tampilan mirip ini.
  20. Masukan email dan password gmail punya agan.
  21. Setelah selesai login gmail tampilan akan menjadi mirip ini lagi :
  22. Restart handphone dan selesaikan konfigurasinya!👌.
.

0 Response to "Bypass Frp Samsung Android 15 Menit Lengkap Dengan Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel