Cara Membuka Teladan Oppo F1s Dengan Spflashtool Tested 100%

Banyak keluhan untuk oppo f1s yang terkunci referensi atau frp tidak akan mampu di reset lewat recovery mode. Meskipun sudah di update ota pun pilihan wipe data di hidangan recovery tidak muncul. jalan terakhir adalah flashing dengan firmware pilihan yang satu ini. Firmware yang saya share mungkin tidak komplit, hanya terdapat preloader dan userdata saja.

Untuk kasus Oppo F1s yang terkunci pola, cocok menggunakan firmware ini. Proses flashing ini hanya menghapus userdata pada hp dengan userdata yang baru. Sehingga semua data kembali ke pengaturan awal lagi. Terkadang kunci referensi sudah terbuka, akun gmail akan nyangkut. Sehingga kita akan dua kali kerja. 

Tapi jangan khawatir banyak tutorial untuk membuka akun gmail di youtube maupun di situs-situs lainnya. Nah, disini saya akan mengatakan tutorial cara membuka instruksi polanya menggunakan spflashtool. Semua bahan sudah tersedia dalam satu file dan free tanpa password.  Untuk link ada di simpulan postingan.
 tidak akan mampu di reset lewat recovery mode Cara membuka Pola  Oppo F1S dengan Spflashtool tested 100%
Oppo F1S

Download  atau Download atau Download [ 91 MB - Google Drive]

Langkah flahing  Pola  Oppo F1S dengan Spflashtool :

  1.  Buka flashtool dan masukan file scatternya.
  2. Jangan centang preloader cukup userdatanya saja lalu klik download. 
  3. Matikan smartphone, tekan tombol up+down lalu sambungkan ke pc/laptop dan tunggu sampai proses flashing selesai.
  4. Selamat Oppo F1s kalian sudah terbuka.
Penutup :
Tutorial ini hanya untuk membuka referensi atau password kunci ponselnya saja. Jika F1S kalian terkunci akun gmail setelah melakukan cara ini. Silakan cari cara di youtube untuk membuka akun gmailnya.
Terimakasih sudah berkunjung di blog Tammy-DROID6. Jika ada yang ingin ditanyakan mampu lewat chat facebook, atau beri komentar kalian di bawah ini.

0 Response to "Cara Membuka Teladan Oppo F1s Dengan Spflashtool Tested 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel