Cara Menghapus Frp Advan I5c Mt6737 Dengan Spflashtool Tested

Bypass FRP advan i5c MT6757 menggunakan spflashtool v.5. Pada artikel ini saya akan membahas lagi ihwal FRP atau Factory Reset Protection. Dimana hal ini bisa terjadi kalau setelah melakukan meret ulang ponsel, dan lupa untuk menghapus akun gmail yang masih tersimpan di ponsel kalian. Sehingga setelah booting dan ponsel masuk hidangan konfigurasi, akan di minta memasukan email dan password gmail.

Bagaimana kalau lupa akun gmail?
Jalan keluarnya yakni melakukan flashing partisi frp yang masih kosong. Maksudnya kita menimpa partisi frp yang ada di ponsel dengan partisi yang baru, sehingga tponsel tidak akan meminta lagi email dan password dikala simpulan booting.

Ada 2 tipe ponsel advan i5c, yakni yang spreadtrum dan mediatek. File yang saya share ini khusus untuk advan i5c yang berchipset mediatek. Didalamnya hanya terdapat scatter file, partisi preloader dan frp saja, jadi untuk proses flashingnya tidak akan memakan waktu lama.
 Pada artikel ini saya akan membahas lagi ihwal FRP atau Factory Reset Protection Cara Menghapus FRP Advan I5C MT6737 dengan Spflashtool Tested
FRP Advan I5C

Spesifikasi Advan I5C

Ponsel Advan I5C ini berjalan dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop namun tak perlu diragukan lagi kemampuan ponsel ini, Berbekap chipset MediaTek MT6735 berbasis 64 bit serta didukung oleh tenaga prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 tentu saja ponsel ini setara dengan ponsel diatas sejutaan. Kinerja mesin dalam mengolah data semakin cepat dan pandai meski hanya didukung oleh RAM 1 GB. Kemampuan mesin akan lebih maksimal kalau pengguna tidak menginstal aplikasi berlebihan, kalau memang diharuskan menambah aplikasi embel-embel idealnya tak lebih dari 2 atau 3 aplikasi.

palagi memang ponsel Advan i5C hanya dibekali dengan memori bawaan minimalis 8 GB dengan kemampuan penambahan maksimal sampai 32 GB. Kelebihan ponsel dual SIM ini yakni perlindungan jaringan 3G dan 4G sehingga program dunia maya menyerupai upload dan download akan semakin cepat. Ini yakni ponsel murah Advan yang mendukung jaringan 4G LTE. Kelengkapan fitur konektivitas lainnya tentu saja disediakan Wifi sebagai alternatif terhubung ke jaringan internet, bluetooth v4.1 dan microUSB.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang berukuran sama yakni 5 MP, hanya saja untuk kamera belakang diberikan kelengkapan fitur menyerupai autofocus dan LED flash. Untuk menunjang program pengguna selama seharian penuh, Advan i5C diperkuat oleh baterai 2200 mAh berjenis Li-Ion.

Bahan :

Keterangan Ukuran Pilih Link Download
File FRP Advan I5C 1 MB Google Drive Google Drive
Spflashtool versi 5 windows 30 MB Google Drive Google Drive
Driver Advan I5C



    Cara Flashing :
    • Pertama instal dulu drivernya, pastikan sudah menonaktifkan disable signature untuk windows 64 bit.
    • Extract kedua materi yang sudah di download.
    • Buka spflashtool, pada tab scatter, arahkan k folder firmware frp dan pilih scatter filenya.
    • Preloader jangan di centang, cukup partisi frp nya saja.
    • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah lalu sambungkan ke pc/laptop kalian.
    • Tunggu sampai ada notifikasi hijau muncul "download OK".
    • Cabut pasang batre lalu hidupkan ponsel. 
    • Booting pertama agak lama, jadi mohon bersabar.
    • DONE.
    Penutup :
    Jika kalian tidak ingin aman dari frp dikala melakukan reset ulang, cukup mengaktifkan usb debbuging, lalu aktifkan oem unlock. Sekarang ponsel kalian bebas dari frp, bisa di reset ulang dengan aman tanpa harus melakukan flashing lagi. Share artikel ini kalau bermanfaat, dan jangan lupa untuk berkomentar kalau ada yang ingin ditanyakan

    0 Response to "Cara Menghapus Frp Advan I5c Mt6737 Dengan Spflashtool Tested"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel