Fix Baseband Dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)

Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan tutorial bagaimana mengembalikan imei dan baseband pada smartphone android Oppo Neo 3, menggunakan miracle crack versi 2.27A dengan file flash berformat "bin". File bin ini mampu diartikan sebagai file binary atau file biner. File biner digunakan untuk banyak sekali macam konten dan mampu saling berhubungan dengan jenis konten yang besar.

Sebagai contoh firmware backupan yang saya share ini berukuran besar dalam bentuk/format bin. Sehingga ada tool khusus untuk mampu mengoprasikan file tersebut.

Proses membackup file firmware ke dalam bentuk bin juga terbilang cukup lama. alasannya yaitu hampir semua data android terbackup. Tidak direkomendasikan juga untuk tool flashingnya menggunakan miracle crack, banyak juga tool crack lain yang mampu mengoperasikan atau flashing dengan file bin, contoh salah satunya yaitu piranha crack dan banyak lagi yang mampu kalian cari sendiri di mbah google tentunya. Namun menurut saya crack miracle ini lebih simple untuk digunakan. Selain mampu flashing firmware berformat bin, miracle crack juga mampu melakukan flashing firmware yang berformat scatter (mediatek).
Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan tutorial bagaimana mengembalikan imei dan baseban Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)
Fix Baseband Oppo Neo 3


Pertama download Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)  :


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Miracle Cr*ck 85,5 MB Mediafire
Google Drive
Firmware BIN Oppo Neo 3 980 MB Google Drive Google Drive

Cara flashing Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)  :

  1. Buka miracle cracknya.
  2. Arahkan ke MTK kemudian pilih tab Service.
  3. Klik write.
  4. Centang "only firmware".
  5. lalu klik Start button.Tunggu sampai proses flashing selesai. Mungkin ketika flashing sangat lama.
Penutup :
File firmware berformat bin merupakan file backupan lengkap dari ponsel oppo neo 3 yang normal. Jadi semua partisi sudah lengkap, hanya saja fukuran filenya yang lumayan besar dan kecepatan flashingnya lambat jadi harus cukup bersabar ketika melakukan flash dengan mircle crack ini.

0 Response to "Fix Baseband Dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel