Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)

Repair imei dan baseband samsung grand neo plus (I9060i). Salah satu penyebab dari file efs yang corrupt atau sudah rusak. Mungkin tidak terpikirkan oleh kita sendiri, kenapa baseband dan imei samsung grand neo plus ini mendadak hilang setelah melakukan factory reset atau flashing. Bisa dikarenakan oleh versi firmware android yang dipakai itu belum terupdate atau masih menggunakan versi lama, sanggup juga alasannya memori internalnya yang sudah penuh.

Untuk permasalahan imei dan baseband null pada semua tipe smartphone android samsung, usahakan maksimalkan dulu pada softwarenya, jangan ngotot untuk melakukan bongkar dulu. Salah satu contohnya adalah  samsung grand neo+ ini, awal mula terkunci pola, setelah melakukan reset pabrik imei dan basebandnya langsung lenyap begitu saja
 Salah satu penyebab dari file efs yang corrupt atau sudah rusak Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)
Solusinya yakni harus update EFS nya, berikut bahan downloadnya :

Keterangan Ukuran Pilih Link Download
EFS Samsung Grand Neo+ (I9060i) 9 MB Google Drive Google Drive
Odin 3.09 1 MB Google Drive
Google Drive

    Cara flashing :
    1. Matikan ponsel samsung grand neo+ nya, masuk ke mode download dengan menekan tombol volume atas+tombol home+kemudian power. Lalu sambungkan ke pc.
    2. Buka odin 3.09, pada tab PDA pilih file efs yang sudah di download tadi.
    3. Lalu klik Start.
    4. DONE
    file efs jangan di extract
    Berikut Samsung Grand Neo+ yang sudah melakukan flashing EFS file :
     Salah satu penyebab dari file efs yang corrupt atau sudah rusak Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)
    Done
    Penutup :
    Untuk perkara baseband dan imei null ini usahakan maksimalkan dulu softwarenya. Jangan terburu-buru hukuman langsung hardware, bukan untuk ponsel samsung saja tapi tipe ponsel yang lainnya juga. Sekian tutorial cara mengembalikan imei dan baseband null samsung grand neo+, jikalau ada yang ingin ditanyakan sanggup berikan komentar kalian di bawah ini.

    0 Response to "Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel