Cara Flashing Xiaomi Mi4 Via Fastboot Tested Rom Global

Tutorial Cara Flash Xiaomi Mi 4 Dengan Metode Fastboot Update


WWW.G2PONSEL.COM

Bagi Sobat xiaomi tutorial yang sedang mengalami masalah dengan perangkat xiaomi Mi 4, mungkin smartphone teman sedang mengalami kerusakan software atau error yang lainnya, barangkali sanggup mencoba melakukan re - flash / flashing ulang pada perangkat xiaomi Mi 4 tersebut. Beberapa cara / metode yang sanggup dilakukan untuk memperbarui / melakukan software ulang / flashing ulang pada 

Catatan
Untuk melakukan flashing dengan metode ini Sobat membutuhkan Sebuah PC / Laptop Windows. Pastikan bahwa perangkat xiaomi Sobat sudah dicharge dan baterai terisi penuh atau memiliki daya yang cukup untuk nantinya melakukan proses ini. Panduan ini akan membantu Sobat memperbarui perangkat xiaomi Sobat ke versi MIUI ROM terbaru. Semua data pengguna akan dibersihkan dalam proses ini. Harap sebelumnya membuat backup cadangan data Sobat dan berpikir dua kali sebelum melanjutkan.
Langkah 1
MIUI ROM mi4  download
MI flash download

adb driver download


Langkah 2
Pilih versi ROM MIUI Xiaomi Mi 4 yang sesuai untuk ponsel dan kebutuhan Sobat dari link  yang tercantum di atas, dan download file paket ROM tersebut.

Langkah 3

Matikan perangkat xiaomi Mi 4. Tekan tombol volume dan tombol Power pada saat yang sama untuk masuk ke modus fastboot. Kemudian menghubungkan perangkat ke PC Windows / laptop melalui kabel USB mikro

Langkah 4

klik dua kali pada file ROM download untuk dekompresi itu. Buka folder file untuk paket ROM terkompress, dan copy path pada komputer.

Langkah 5
Dekompresi alat MIUI ROM flashing download pada Langkah 1, dan klik dua kali untuk menginstal (jika ada peringatan keamanan, pilih 'Run'). Setelah instalasi selesai, buka MiFlash.exe dan paste ke alamat kafe file ROM path folder disalin di langkah terakhir.
Klik pada tombol pertama (dilingkari di kuning) ke Refresh, dan MiFlash harus secara otomatis mengenali perangkat. Kemudian klik tombol kedua (dilingkari di red) ke flash file ROM ke perangkat.

Langkah 6
Tunggu sampai progress kafe di dalam MiFlash berubah sepenuhnya hijau, yang berarti ROM telah berhasil diinstal. Maka perangkat Sobat akan secara otomatis boot ke versi baru.

Jika Sobat belum terbantu dengan panduan ini, kami sarankan untuk mencoba upgrade menggunakan metode Mi PC Suite, silakan download aplikasi MI PC Suite melalui link di bawah ini

(Setelah Mi PC Suite terinstal, pastikan bahwa ponsel  XIaomi Mi 4 Sobat dalam modus fastboot, menghubungkan ponsel Sobat ke komputer, dan pilih file ROM yang benar untuk flash).

Demikian Tutorial Cara Flashing Xiaomi Mi 4 dengan Metode Fastboot Update semoga bermanfaat dan membantu teman xiaomitutorial dalam memecahkan masalah dengan perangkat Xiaomi Mi 4 nya.

TAG: Vol CPC Comp
cara flash xiaomi mi4 lte
cara flash xiaomi mi4 lte mati total
cara flash mi4 bootloop
cara flash xiaomi mi4w fastboot
cara flash xiaomi mi4 tanpa pc
cara flash mi4 lte via fastboot
cara flash xiaomi mi4 lte bootloop
firmware xiaomi mi4
Keyword Vol CPC
rom global mi4 lte
firmware xiaomi mi4
xiaomi mi4i update marshmallow
cara flash xiaomi mi4 tanpa pc
firmware xiaomi 2014719
firmware xiaomi mi4w
instal ulang xiaomi mi4
flash xiaomi mi4 via pc
fastboot xiaomi mi4a
spesifikasi xiaomi mi4 lte
edl mi4 lte
xiaomi msm8974
miflash tool 2015
flash redmi 4 fastboot
driver mi4 lte
fastboot xiaomi 4
download miui 9 mi4 lte
cara flash xiaomi mi4i tanpa pc
rom mi4i terbaik
cara upgrade xiaomi mi4 ke nougat
update via mi pc suite
cara flash xiaomi mi4a
emmc_appsboot mbn mi4
file modem mi4 lte
download rom mi4 lte cu
perbedaan mi4 cu dan ct
mi4w bootloop
cara flash xiaomi mi4 lte mati total
flashing xiaomi 4


0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Mi4 Via Fastboot Tested Rom Global"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel