Cara Melaksanakan Root Pada Xiaomi Redmi 5 & Install Twrp Recovery (Rosy)

Cara Melakukan Root pada Xiaomi Redmi 5 & Install TWRP Recovery (Rosy)

twrp-3.2.3-0-rosy.img32.9M2018-07-30 22:45:56 EDT       DOWNLOAD twrp-3.2.2-0-rosy.img32.9M2018-07-01 18:12:17 EDT       DOWNLOAD twrp-3.2.1-0-rosy.img32.9M2017-12-29 17:16:36 EST       DOWNLOAD   
  • Driver ADB & Fastboot      DOWNLOAD
  • Bagaimana cara membuka kunci Bootloader dari Xiaomi Redmi 5?

    Membuka kunci bootloader sangat penting untuk menginstal TWRP Recovery & rooting process. Lihat artikel di bawah ini untuk Membuka Kunci Bootloader dari Redmi 5.

    Instal TWRP Recovery di Redmi 5

    Ini ialah langkah-langkah untuk menginstal TWRP Recovery pada perangkat ini. Setelah menginstal TWRP Recovery, Anda mampu mem-flash Magisk untuk mengatakan jalan masuk root.
    01.Instal baik Driver USB Xiaomi & Driver Fastboot ADB dengan benar. Setelah menginstal kawasan pemulihan yang diunduh di komputer Anda atau Anda mampu menyalin file ke C: \ adb.


    02. Pergi ke folder Pemulihan, Tekan klik kanan mouse Anda sambil menahan tombol Shift pada Keyboard. Dari opsi, Pilih "Buka jendela PowerShell di sini" atau "Buka Jendela Perintah di sini".

    03. Matikan perangkat Anda & boot ke mode Fastboot. Tekan & tahan tombol Power On + tombol Volume Turun untuk boot ke mode fastboot.

    04. Sekarang, Hubungkan Telepon ke Komputer menggunakan Kabel USB.

    05. Pada Jendela Perintah yang Dibuka, Masukkan perintah berikut terlebih dahulu untuk menilik perangkat terhubung ke komputer atau tidak.

    perangkat fastboot
    06. Anda akan menemukan perangkat yang terhubung ke komputer. Sekarang, Masukkan perintah berikut untuk mem-flash TWRP Recovery pada Redmi 5.

    fastboot flash recovery twrp-3.2.1-0-rosy.img
    07. Setelah mem-flash recovery, Anda mampu Reboot perangkat Anda dengan menggunakan perintah yang diberikan di bawah ini.

    boot ulang fastboot
    Kami telah berhasil menginstal pemulihan twrp pada perangkat ini. Silakan menginstal Magisk atau SuperSU untuk mengatakan jalan masuk root.

    Bagaimana cara Root Xiaomi Redmi 5?
    Sekarang Anda mampu melakukan root pada perangkat ini dengan meng-flash Magisk atau SuperSU Root. Saran saya ialah menggunakan Magisk lantaran ialah menyediakan beberapa fitur unggulan.

    Root Menggunakan Magisk atau SuperSU
    01. Unduh file zip cepat Magesh Root atau SuperSU Root & letakkan di penyimpanan internal perangkat.

    Harap pastikan bahwa Anda hanya mengunduh satu file zip Magisk atau SuperSU. Jangan mengunduh & flash kedua file yang mungkin mengakibatkan banyak masalah.

    02. Langkah selanjutnya ialah boot ke TWRP Recovery,

    Matikan ponsel Anda sepenuhnya.
    Tekan & Tahan tombol Daya Hidup dengan tombol Volume Naik selama beberapa detik.
    Segera sesudah Logo TWRP muncul tinggalkan mereka.
    Anda akan berada di antarmuka Pemulihan TWRP.
    03. Dalam Pemulihan TWRP, Pada boot pertama, ia akan meminta Modifikasi. Gesek untuk mengizinkan modifikasi hanya jikalau Anda akan menginstal Flash Magisk , SuperSU atau Lazyflasher file lainnya. Keep System Read Only .

    04. Sekarang, Pilih " Instal " dari menu.

    05. Temukan file Zip atau SuperSU Zip yang diunduh dari penyimpanan internal kawasan Anda meletakkannya.
    Apakah Anda ingin mengatakan jalan masuk root pada ponsel cerdas Anda Cara Melakukan Root pada Xiaomi Redmi 5 & Install TWRP Recovery (Rosy)
    06. Pilih " Swipe to Confirm Flash ". Ini akan menginstal file yang dipilih.

    Anda berhasil melakukan root. Ini akan menginstal binari Root bersama dengan aplikasi manajemen Root mereka. Anda mampu memilih Reboot pilihan untuk Reboot perangkat Anda biasanya.


    Jadi, ini ialah cara kami meretas ponsel Redmi 5 . Jika Anda memiliki masalah, keraguan terkait ini menggunakan belahan komentar kami!

    TAG:download twrp redmi 5 plus , root redmi 5 plus tanpa twrp , cara root redmi 5 , twrp redwolf redmi 5 plus , cara root redmi 5 tanpa pc , cara pasang twrp redmi 5 , cara root xiaomi redmi 5 plus , cara pasang twrp xiaomi note 5 ,

    0 Response to "Cara Melaksanakan Root Pada Xiaomi Redmi 5 & Install Twrp Recovery (Rosy)"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel