Cara Meningkatkan Dari Android Lollipop Ke Android 6 Marshmallow Www.G2ponsel.Com

Cara meningkatkan dari Android Lollipop ke Android 6 Marshmallow
www.g2ponsel.com

Sejak pengumuman di Google ‘s I / O konferensi kembali pada bulan Mei, Android 6 Marshmallow telah berada di garis depan dari setiap Androidultras' pikiran. Pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu dari “kapan datangnya?” Dan “kapan saya mampu meningkatkan?” Telah ada di benak pengguna Android sejak pengumuman itu, tetapi mulai dari 5 Oktober Google secara resmi akan mulai menggulir Marshmallow ke telepon.

Memperbarui ponsel Anda ke Android Marshmallow ialah kiprah yang sangat sederhana - ikuti langkah-langkah di bawah ini - meskipun ketika sudah tersedia sangat tergantung pada produsen ponsel dan operator seluler Anda. Ini mampu terjadi antara satu sampai sembilan bulan.


Android Marshmallow melakukan peningkatan melalui "over the air"

Setelah pabrikan ponsel Anda membuat Android Marshmallow tersedia untuk perangkat Anda, Anda mampu meningkatkannya melalui pembaruan "over the air" (OTA). Pembaruan OTA ini sangat praktis dilakukan dan hanya perlu beberapa menit.

  1. Buka ponsel Anda dan pergi ke panel "Pengaturan"
  2. Di "Pengaturan" gulir ke bawah sampai Anda menemukan "Tentang telepon" pilihan, ketuk
  1. Di “Tentang ponsel” ketuk “Pembaruan perangkat lunak” untuk menyelidiki versi terbaru Android
  2. Ketahuilah bahwa Anda mungkin harus memperbarui ponsel ke versi Android Lollipop terbaru sebelum Android Marshmallow tersedia. Anda harus menjalankan Android 5.1 atau lebih tinggi untuk memperbarui ke Marshmallow dengan lancar
  1. Setelah diunduh, ponsel Anda akan disetel ulang dan dipasang dan diluncurkan ke Android Marshmallow

Cara memaksa upgrade Android Marshmallow (melalui gambar pabrik)

Bagi mereka yang merasa sedikit lebih berani dengan pembaruan ponsel mereka dan benar-benar ingin menerima Android Marshmallow di tangan mereka sebelum orang lain, Google menyampaikan gambar pabrik Android untuk diunduh.
Namun, proses ini hanya untuk pengguna tingkat lanjut. Menggunakan gambar pabrik Android akan menghapus semua data Anda, jadi pastikan Anda membuat cadangan konten ponsel sebelum Anda memperbarui.
Umumnya, Google hanya merilis gambar pabrik untuk perangkat Nexus-nya, jadi bila Anda menjalankan salah satunya, Anda pasti mampu meningkatkannya melalui metode ini. Bagi mereka yang menggunakan model telepon lain, diperingatkan: ketika gambar akan bekerja, mereka mungkin tidak dioptimalkan untuk berjalan di ponsel Anda dengan benar.
Saat ini, Google belum membuat gambar pabrik Android Marshmallow yang tersedia untuk diunduh, tetapi ketika itu terjadi, ini ialah bagaimana Anda mampu memutakhirkan perangkat nexus Anda.Unduh dan pasang  SDK Android terbaru di komputer Anda
  • Tambahkan folder SDK ke PATH:Di Windows:
  • Buka My Computer properti
  • Pengaturan Sistem Lanjut
  • Properti Sistem  Lanjutan  Variabel Lingkungan
  • Pilih Path, kemudian klik Edit dan ketikkan direktori daerah Anda menginstal SDK (ingat, setiap entri dipisahkan dengan titik koma)
  1. Di Mac OS X:
      1. Catat di mana file SDK ZIP dibongkar (secara default itu berakhir di direktori bernama "android-sdk-mac_x86")


      1. Buka Terminal dan tempel "gema" ekspor PATH = $ PATH: / Android / android-sdk-mac_x86 / tools '>> / .bash_profile "untuk mengatur PATH
      2. tag:cara upgrade android lollipop ke marshmallow
      3. cara upgrade android kitkat ke marshmallow
      4. cara upgrade lollipop ke nougat
      5. cara upgrade android kitkat ke lollipop dengan root
      6. cara upgrade android jelly bean ke lollipop
      7. cara upgrade jelly bean ke marshmallow
      8. cara upgrade android samsung
      9. cara upgrade android yang sudah di root


    0 Response to "Cara Meningkatkan Dari Android Lollipop Ke Android 6 Marshmallow Www.G2ponsel.Com"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel