Begini Cara Spam Sms Dan Call Dengan Termux

Begini Cara Spam SMS Dan Call Dengan Termux Begini Cara Spam SMS Dan Call Dengan Termux

Dalam kesempatan kali ini Infoin Yuk mau menyebarkan sedikit tips trik tentang cara spam Sms dan Telpon menggunakan aplikasi termux.

Seperti yang telah diketahui Anda sekalian, bahwa Terminal Emulator yaitu sebuah tools yang sangat memiliki kegunaan dan saking bergunanya tools ini mampu digunakan untuk spaming, entah berupa sms maupun panggilan telpon. Dan saat ini Terminal Emulator telah tersedia untuk perangkat Android yang mampu di unduh melalui Play Store.

Disini saya hanya menyebarkan pengetahuan tentang cara spam sms dan calling(telpon) via Termux dan saya harap tutorial ini tidak dipersalahgunakan oleh sobat sekalian alasannya yaitu kata orang yang namanya usil itu tidak baik.

Oke, Sebelum mulai silahkan install aplikasi termux terlebih dahulu, bila belum Anda mampu mendownloadnya di Play Store ata Disini.

Selanjutnya masuk ke aplikasi termux kemudian ketikan satu persatu perintah dibawah:

  1. apt update 2. apt upgrade kemudian pilih 'y' 3. install php 4. install git 5. instal toilet 6. git clone https://github.com/4L13199/LITESPAM 
Sampai disini anda telah berhasil menginstall tools spam Call dan Sms, berikutnya yaitu memanggil atau memunculkan hidangan spaming-nya supaya mampu di gunakan. Untuk caranya sebagai berikut :

  1. cd LITESPAM 2. sh LITESPAM.sh 

Begini Cara Spam SMS Dan Call Dengan Termux Begini Cara Spam SMS Dan Call Dengan Termux

Pilih server spam sesuai selera masing-masing dan silahkan tes terlebih dahulu menggunakan nomor sendiri supaya mampu dilihat mana yang aktif dan mana yang tidak.

Sekian tutorial spam call dan sms, biar berhasil.

0 Response to "Begini Cara Spam Sms Dan Call Dengan Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel