Kata Siapa Game Seru Harus Online? Nih Coba 5 Game Offline Yang Asik Abis, Ringan Lagi!

1. Alien Creeps TD

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga Game strategi offline pertama yaitu Alien Creeps TD. Game yang dikembangkan oleh Outplay Entertainment Ltd ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 99 MB saja.

Cara bermain dari game ini, kau diharuskan menjaga sebuah jalur yang akan diserang sekelompok monster. Untuk menjaganya, kau mampu menempatkan tower yang akan menghancurkan pada monster tersebut.

Semakin lama, akan makin sulit untuk membunuh pada monster tersebut. Selain itu, kau juga mampu meng-upgrade dari tower tersebut yang dimana akan meningkatkan daya serang dari tower tersebut.

Rincian Game
Nama: Alien Creeps TD
Ukuran: 99 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

2. Little Commander

Referensi pihak ketiga

Selanjutnya ada Little Commander. Game strategi offline ini mengharuskan kau untuk menjaga base dengan cara menempatkan prajurit maupun senjata di jalur yang sudah ada sebelumnya. Kamu harus menghancurkan musuh-musuh yang melewati jalur tersebut. Jangan sampai musuh tersebut lolos atau tidak hancur sehingga masuk ke base kamu.

Rincian Game
Nama: Little Commander
Ukuran: 21.65 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

3. Tiny Troopers 2: Special Ops

Referensi pihak ketiga

Di sini kau akan bermain dengan 3 anggota, dimana kau diharuskan menghancurkan sekelompok teroris. Selain menghancurkan sekelompok teroris, ada juga misi yang harus kau jalani, ibarat membebaskan sandera maupun melindungi anggotamu. Game ini sangat lucu terlebih lagi dengan suara saat prajurit berbicara.

Rincian Game
Nama: Tiny Troopers 2
Ukuran: 21.65 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.5

4. Kingdom Rush

Referensi pihak ketiga

Game strategi offline selanjutnya yaitu Kingdom Rush. Di game ini, kau diharuskan untuk menjaga jalur yang akan diserang oleh para monster jahat. Kamu mampu melindungi jalurnya dengan menempatkan tower.

Di dalam game ini juga terdapat tingkat kesulitan baik itu dari para monster yang akan semakin berpengaruh maupun pergerakan pada monster yang semakin cepat. Nah, kau juga mampu men-upgrade dari tower supaya semakin lebih berpengaruh lagi.

Rincian Game
Nama: Kingdom Rush
Ukuran: 177 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.7

5. Tower Crush

Referensi pihak ketiga

Game strategi offline selanjutnya yaitu Tower Crush. Cara main game strategi ini yaitu kau akan memiliki tower yang disusun dengan senjata-senjata mematikan dan kau harus menghancurkan tower musuh. Kaprikornus tower milikmu akan berhadapan secara langsung dengan tower musuh dan harus saling menghancurkan untuk menjadi pemenangnya.

Rincian Game
Nama: Tower Crush
Ukuran: 44 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.4

Nah itu dia 5 game strategi seru yang mampu kau coba mainkan. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Refrensi: Dunia Games, Tech in Indonesia

0 Response to "Kata Siapa Game Seru Harus Online? Nih Coba 5 Game Offline Yang Asik Abis, Ringan Lagi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel