Cara Flash Vivo Y81 Tanpa Pc

Jika ponsel anda saat ini sedang mengalami persoalan gagal startup/bootloop, hank, lupa pola dann password,?. Maka hal penting yang perlu anda lakukan adalah flashing dengan media Sdcard dan persoalan akan terselesaikan. Mengapa saya bilang demikian lantaran 99% jikalau tidak kita flashing atau istilah komputer di instal ulang, maka hasil akan kembali mirip semula atinya masih tetap error. Nah untuk itu disini admin akan berbaagi pengalaman bagaimana cara mengatasi persoalan ini.
Flashing Vivo Y81
Dalam tahapan ini sahabat hanya membutuhkan file OTA dibawah ini untuk di download lalu di copy ke dalam memori ekternal/SDcard. Cara nya pun cukup simpel tidak membutuhkan perangkat komputer maupun laptop. Makara semua orang sanggup memahaminya asalkan dilakukan dengan cara yang tepat dan benar.

Hal yang harus sahabat perhatikan adalah meembackup seluruh data penting/contact yang  tersimpan pada memori internal lalu sanggup di copi ke memori ekternal, jadi jikalau suatu saat dibutuhkan  maka file cadangan sudah terbackup lebih dulu. Tapi jikalau menurut sahabat tidak perlu/tidak penting, yang sudah berarti sahabat sanggup langsung hukuman ponsel vivo nya.

FIRMWARE VIVO Y81

Cara Flashing Vivo Y81 Tanpa PC :
1. Copy firmware diatas jikalau telah simpulan di download lalu copy ke dalam SDcard
2. Maatikan ponsel vivo Y81 lebih dulu dann nyalakan kembali dengan tekan dan tahan vol Up+power sama-sama lalu muncul gesekan pena vivo dan lepaskan
3. Masuk ke Menu Recovery nanti pilih >Wipe Data
4. Kembali ke menu recovery pilih >Install Update >SD Card
5. Cari firrmware yang sudah di copy ke dalam SDcard
6. Flashing/Install OS Android akan berjalan otomatis tunggu saja beberapa menit
7. Jika berhasil lalu pilih >Reboot System
8. Selesai.

Begitulah kira-kira cara singkat daan mudah dipahami bagi orang yang awam sekalipun dalam melakukan flashing, supaya gesekan pena saya ini bermanfaat...

0 Response to "Cara Flash Vivo Y81 Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel