Bagaimana Cara Merubah Plat Nomor Kendaraan Pada Grabbike

Merubah plat nomor kendaraan yang kau gunakan pada aplikasi Grabbike tentu sangat praktis sekali. Merubah plat nomor kendaraan yang di gunakan pada dikala kau menjadi mitra grabbike merupakan perubahan data yang kadang sanggup terjadi pada setiap driver grabbike. Kamu sanggup merubahnya pada fitur aplikasi pusat dukungan atau help center yang mana perubahan ini membutuhkan waktu setidaknya 1x24 jam. Caranya masuk ke "BANTUAN" lalu pilih "PUSAT BANTUAN" dan ketik pada kolom pencarian "saya ingin mengganti pelat nomor" lalu ikuti petunjuknya..

1. Isilah form pada perubahan data plat nomor kendaraan kamu 
2. Pada simpulan form centang/checklist sebelum menekan tombol “KIRIM”.
Pertama tekan tombol "BANTUAN"
Kedua tekan tombol "PUSAT BANTUAN"
Ketiga pilih kolom "CENTANG/CKECKLIST" lalu "KIRIM"
Cara lain adalah dengan cara kau mendatangi Kantor Layanan Grab terdekat di kota kau berada jadi cara ini mungkin lebih cepat, namun tidak ada salahnya jikalau kau mencoba dahulu dengan cara yang diatas. Ada beberapa cara atau syarat yang harus kau penuhi untuk perubahan data nomor kendaraan kamu, ada baiknya kau siapkan terlebih dahulu dokumen-dokumen penting yang dibutuhkan sebagai berikut :
  1. Siapkan meterai 6.000 untuk keperluan Surat Pernyataan apabila adanya perbedaan nama pada STNK dengan KTP/SIM yang kau gunakan.
  2. jangan lupa pula bawa foto kau dengan kendaraan (foto kau bersebelahan dengan kendaraan yang akan digunakan).
  3. Biasakan membawa dokumen yang ASLI dan masih AKTIF ibarat KTP, SNTK, SIM dll.
Syarat-syarat yang harus di penuhi bagi Driver :
  1. Siapkan KTP asli atau SIM asli yang kau gunakan sebelumnya dengan catatan masih aktif lalu pilih salah satu dokumen tersebut.
  2. Bawa STNK asli kendaraan kau yang baru.
  3. Lalu Foto diri kau bersama dengan kendaraan yang akan digunakan.
Demikian cara merubah plat nomor kendaraan pada aplikasi Grabbike, namun jikalau kau masih kesulitan ada baiknya kau tiba pribadi ke Kantor Layanan Grab terdekat di kota kau berada. Sekian agar bermanfaat..


0 Response to "Bagaimana Cara Merubah Plat Nomor Kendaraan Pada Grabbike"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel