Muskgun Multiplayer 3D Fps Online Game Apk Download

Satu lagi game yang di publikasikan oleh June Gaming bernama MuskGun, game ini masuk dalam kategori Action. Game ini merupakan game FPS Shooter Multiplayer 3D Graphic Online secara Real-Time. MuskGun ialah game kompetitif multiplayer FPS dengan kualitas grafis yang cukup besar.
MaskGun Multiplayer FPS Shooting Game /play.google.com
Game ini memiliki gameplay yang cukup menegangkan dan seru untuk dimainkan bersama dengan teman-teman kamu. Nikmati pengalaman seru bermain game pertempuran secara real-time dengan grafis memukau dan pengaruh suara yang mencekam.

Memiliki kontrol permainan yang simpel di pahami dan di pelajari oleh pemain awam sekalipun. Memudahkan pemain menavigasi secara menyeluruh dan tombol-tombol yang simpel digunakan. Dengan beberapa senjata yang canggih yang menarik para pemainnya.

DOWNLOAD : VIA GOOGLE DRIVE

FITUR :
>> Kontrol Sederhana dan simpel untuk dipelajari: mencar ilmu dengan cepat dikala Anda memulai, kemajuan dan mendominasi leaderboard!
>> Keterampilan berbasis PVP perjuangan: 3 mode permainan - DeathMatch, tim DeathMatch dan Mode Defusal bom. Lima gres Maps termasuk Diwali  Yard, Ryokan, GhostTown dan mercusuar 
>> sistem Real Time berteman : bermain dengan teman-teman Anda dikala mereka sedang online, bergabung dengan teman-teman Anda dalam pertempuran dalam satu klik.
>> Misi dan prestasi: merampungkan misi dan prestasi untuk Level Up dan membuka konten. Mendapatkan VIP untuk meningkatkan hadiah dan perkembangan
>> Pemain Gear kustomisasi: menyesuaikan karakter Anda menggunakan berbagai peralatan, masker, pelindung dan gigi. Gunakan loadout permainan yang sesuai dengan gaya bermain Anda.
>> Beautiful grafis dan mendukung semua perangkat yang lebih tua: menikmati indah visual di layar pada hardware bahkan lebih tua. Download kecil tapak.
>> Gratis untuk bermain: bermain sebanyak yang Anda inginkan, tidak ada energi sistem >> Diperbarui secara teratur: konten gres dan mode, Maps sedang ditambahkan setiap bulan untuk memastikan bahwa Anda bergerak, tak ada habisnya PvP tindakan.
>> Global klan kompetisi: berpartisipasi dalam peristiwa-peristiwa klan dengan pemain di seluruh dunia. Dapat klan Anda mendominasi dan bersaing dengan global bermain klan.

MaskGun menurut saya game yang elok dan menghibur, bermain real-time pada pertempuran First Person Shooter yang sangat menengakan dan alur ceritanya yang menarik hati para penggemar FPS Online Games.

0 Response to "Muskgun Multiplayer 3D Fps Online Game Apk Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel