Cara Buat Toko Online Di Android

Cara orang berbisnis baik itu online maupun offline sekarang ini lagi trens di Indonesia, pasar online di Negara kita semakin meluas dan cukup anggun untuk para pebisnis dari orang awam sampai kelas mahir.

Namun dari sekian banyaknya pebisnis sekarang ini masih ada yang masih kesulitan dalam memasarkan produk mereka, referensi duduk perkara memasarkan dalam membuat aplikasi android ialah dengan cara kita membuat aplikasi android sendiri dengan praktis dan cepat tanpa coding-codingan yang bikin mumet.

Baiklah kali ini saya akan bagi-bagi tips dan trik Cara Buat Toko Online Apps di Android berkut caranya :

  1. Pertama anda masuk ke situs ini Online Shop 
  2. Lalu daftarkan diri anda melalui online shop tersebut 
  3. Kalau sudah daftar anda coba login dengan akun g-mail atau yahoo.mail
  4. Setelah login anda sekarang sanggup membuat toko online milik anda dari produk fashion, makanan, gadget, tas, sepatu dll.
  5. Anda sanggup mengedit dari 4 halaman tersebut baik menambah produk atau menghapusnya sesuai dengan keinginan anda produk mana yang akan di pasarkan.
  6. Jika sudah buat anda sanggup ditest dahulu dengan cara klik tombol 
  7. Lalu Terbitkan di App Store....


Sekarang siapapun anda sanggup menjadi reseler/dropship handal dengan membuat aplikasi berbasis android ini dan biasa menjual produk anda dengan semangat untuk dipasarkan di Indonesia ataupun mancanegara, selanjutnya mohon maaf bilamana ada kekurangan, supaya tips ini sanggup menjadi inspirasi anda ketika akan membuka toko online dan supaya berguna dan bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Buat Toko Online Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel