Cara Menghubungkan Wifi Ke Komputer Atau Laptop

Kebutuhan akan koneksi internet sekarang menjadi sangat diharapkan untuk setiap perorangan atau perkantoran, alasannya yaitu ialah dengan terhubung ke jaringan internet kita sanggup mengakses berita, berjualan, membeli barang, naik kereta dan lain-lain yang diharapkan oleh setiap manusia. Dengan adanya kanal interntet program mereka menjadi lebih simpel dan efisien. Tersedianya jaringan di semua provider ibarat telkomsel, axis, xl, indosat, m3 dan lain-lain yang menyampaikan banyak sekali keunggulan dari produk mereka masing-masing dan diakses dari jaringan bts mereka melalui jaringan smartphone android dikala ini.

Terkadang timbulnya duduk masalah siapa yang tahu saat kita akan menghubungkan perangkat usb wireless adaptor, tapi wifi tidak sanggup konek ke jaringan internet. Nah untuk mengatasi hal ini admin akan kasih solusi untuk mengatasi nya ialah sebagai berikut :

1 . Pastikan Komputer Memiliki Wireless Adaptor/Usb Wifi Wireless
2 . Install Driver WiFi Komputer
3. Aktifkan Wifi Di Komputer
Untuk mengaktifkan wifi di komputer melalui Control Panel yaitu :
  • Klik Start untuk membuka sajian pada windows
  • Pilih atau cari Control Panel
  • Setelah berada didalam Control Panel, Pilih Network Connection, maka jaringan Wi-Fi akan muncul, jikalau belum terdeteksi silahkan refresh .
  • Lalu pilih salah satu Wi-Fi yang tersedia di network adapter
  • Tekan Connect dan masukan password
  • selesai
Selamat sekarang anda sudah sanggup terhubung ke internet menggunakan usb wifi, jikalau sulit terhubung biasanya duduk masalah ada pada windows atau os nya kita tinggal repair saja windosw tersebut dengan benar. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Cara Menghubungkan Wifi Ke Komputer Atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel