Cara Top Up Dompet Kredit Grab Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan bahas ihwal Tips Cara TopUP Dompet Kredit Grabbike, mungkin dari beberapa driver yang sudah lama pasti telah mengetahuinya namun bagi driver baru hal ini tentu sangat diharapkan alasannya yakni yaitu tanpa melaksanakan TopUp Kredit pada dompet aplikasi Grab pada ponsel, kau tidak mampu melaksanakan aktifitas untuk menerima penumpang mirip pada hari sebelumnya. Saldo minimal pada Dompet Grab yaitu sebesar 10.000 rupiah, jadi jikalau dibawah 10.000 driver kau tidak mampu menerima penumpang/melakukan aktifitas Grab Driver sebelum melaksanakan TopUp pada Dompet Kredit GrabBike.

Lalu bagaimana caranya untuk TopUP pada Dompet Kredit tersebut? Caranya simpel dan simple kok…kamu mampu melaksanakan TopUp Dompet Kredit tersebut di Alfamart atau Indomart pada metode pembayaran. Kamu tinggal menanyakan kepada kasir untuk melaksanakan TopUp dompet kredit Grab dan lalu melaksanakan pembayaran minimal 100.000, 150.000 dan 200.000. biasanya kau akan diminta oleh kasir data-data yang sesuai dengan data yang kau daftarkan pada saat kau mendaftarkan diri pada aplikasi Grab. Kamu akan diminta keterangan mirip Plat Nomor Kendaraan/NOPOL yang kau gunakan untuk Grab dan Nomor KTP saja, setelah itu kau lakukan pembayaran misalnya 100.000 lalu kau akan menerima struk pembayaran yang berisi Nomor KTP, Nomor Polisi, Nomor Voucher dan yang paling penting yaitu KODE VOUCHER untuk lebih jelasnya kau mampu lihat pada gambar dibawah ini :
Stuck pembayaran via Alfamart
KODE VOUCHER ini nantinya akan kita masukan kedalam aplikasi Grab Driver pada sajian Isi Ulang dengan PIN lalu masukan nomor tersebut. Setelah itu dompet kau akan bertambah nilainya setelah input nomor KODE VOUCHER.
Langkah 1 (Klik Isi Ulang dengan PIN)
Lankah 2 (Masukan Kode Voucher pada struck pembayaran lalu pilih Konfirmasi)

CATATAN : JANGAN LUPA LAKUKAN SEGERA PENGISIAN UNTUK MENGHINDARI GAGAL TOPUP
Sekian semoga tips ini mampu membantu kau khususnya para Driver Grab...selamat mencobanya…

0 Response to "Cara Top Up Dompet Kredit Grab Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel