Cover Fire Shooting Games Apk Download

Tugas Anda ialah untuk memimpin pertempuran dan menjadi terbaik penembak dan sniper elite. Men-download sekarang gratis salah satu terbaik offline menembak permainan di mobiles

Dapatkan Anda best shooter atau sniper elite dan memerangi di garis depan. Saatnya untuk mengambil tindakan di medan perang. Menembak untuk membunuh di khusus ops dan bertahan di sniper ini adiktif permainan menembak.
Cover Fire: shooting games /play.google.com
Menyebabkan Anda brigade pendekar perang melawan Tetracorp corporation di yang terbaik menembak permainan. Membangun seni administrasi garis depan di medan perang dan membunuh musuh Anda dari semua sisi. Menghadapi tindakan ops terbatas dalam modus permainan turnamen online. Ambil senjata Anda dari gudang pembunuhan dan tingkat atas tentara Anda dengan keterampilan penembak yang unik. Apakah Anda mendapat tantangan?

Coba gratis zombie agenda baru! Menembak dan tidak meninggalkan apapun zombie hidup!! Apakah Anda seorang pendekar kelangsungan hidup?

COVER FIRE FITUR :

-Baru pengalaman 3d penembak. Bergabung dengan perlawanan dan perintah ibarat sniper profesional. Mengambil tindakan dan bertahan di garis depan. Menembak untuk membunuh di khusus ops dan bertahan di sniper ini 3d shooting permainan 2018!

-Kontrol Modern yang membawa Anda menyenangkan dan adiktif pertempuran. Menembak untuk membunuh dan melepaskan kemarahan perang ini! Anda mendapat panggilan untuk kiprah menyelamatkan orang-orang

-HD Graphics dengan destructible battlegrounds. Menembak di atas kereta, shooting misi di helikopter, kontrol drone, dll

-Menjadi terbaik sniper dalam modus online turnamen, menembak dengan nonstop tindakan terhadap pemain pembunuh lain. Jangan berhenti menembak dalam offline Misi Komando dengan sniper misi permainan.

-Supply diri Anda dengan gudang nyata besar. Anda belum pernah melihat begitu realistis senjata di penembak permainan: pistol, senapan, senapan penembak jitu... merasa ibarat komando nyata garis depan!

-Wajah medan perang dari perspektif yang berbeda. Bergantian antara tentara bayaran Anda secara realtime, menemukan kombinasi yang paling untuk memenangkan pertempuran di simpulan membunuh permainan.

-Mengatur skuad pembunuh Anda dengan keterampilan unik: hacker, sniper, serangan man... Aktifkan gres epos penembak jitu dan penembak ibarat orang bazooka atau gunslinger! Apakah Anda pernah melihat dinosaurus tiup di medan perang?

-Mengambil kendali pertempuran dan menjadi penembak terbaik di paling adiktif 3d penembak jitu menembak permainan.

Download aplikasi gratis sekarang dan mendapat update gratis tak terbatas!

Dalam menutupi api (CoverFire) Anda akan penembak yang memimpin regu veteran melalui kota sieged, padang pasir, dan bidang-bidang yang diambil oleh para gerilyawan, dan mengalahkan semua jenis musuh dalam permainan perang dalam game terbaik pada ponsel.

Sebagai pemimpin pemberontakan, Anda akan menghadapi tentara musuh Corp: tentara elit, mematikan unit khusus, mechs dengan perisai tak mampu ditembus, tank-tank yang kuat... Mengambil kendali dari medan perang, berurusan dengan konflik sebagai mesin perang nyata. Menjadi legenda dunia perang di FPD paling adiktif multiplayer.

-Pengalaman penembak dan sniper gratis. Mengambil penutup, tujuan dan menembak. Jangan biarkan para teroris yang memiliki dunia yang terbaik gratis shooting permainan pernah!

-Menantang modus cerita. Melawan Tetracorp dan memimpin kerusuhan bayaran di setiap misi. Gameplay terbaik dalam permainan menembak paling menarik yang pernah.

-Rasakan pengalaman gres yang unik dalam game shooter. Tekan layar, menarik pelatuk dan menembak!. Menghancurkan dan membinasakan semua orang-orang jahat dengan senjata ampuh Anda dan tim Anda dengan baik berkumpul pahlawan!

Aksi penembak tak terbatas! Selamat datang di perlawanan. Selamat datang di menutupi api (CoverFire)

Menutupi api ialah permainan gratis tapi mengandung opsional di-app pembelian uang riil. Anda mungkin ingin menjaga diri dari belum remaja dan anak laki-laki muda

VISIT US:
http://facebook.com/CoverFireGame/
http://coverfiregame.com

DOWNLOAD COVER FIRE : VIA GOOGLE DRIVE

WHAT'S NEW
Lattes Updated
October 5, 2018
Update 1.9 is here! Thanks for your comments, support and suggestions!
+ Awesome NEW event: NIGHTMARE! Unlock it by finishing the events ‘Zombie Underground’, ’Sniper Special Ops’ and ‘Zombie Revenge’. Complete this events and win the character Marianne and the weapon Crossbow
+ Amazing new skirmish REWARDS!!: character EYELEE as assault and character ROSE as sniper
+ fixed damage from the crossbow weapon when shoot to spiders, drones and mechs
+ Performance improvements and Minor bug fixes.

0 Response to "Cover Fire Shooting Games Apk Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel