Cube Survival Story Apk Game Download

Cube Survival Story yaitu permainan bergenre kelangsungan hidup baru di pasar yang dibuat dengan gaya yang relatif sederhana dan kualitas gambar yang tidak memerlukan perangkat highend device. Permainan ini sekarang tersedia untuk android dan iOS jadi jikalau Anda ingin memainkan permainan ini Apakah perangkat kamu sudah tersedia dengan sistem operasi perangkat yang telah disebutkan di atas.
Cube Survival Story /play.google.com

Dalam permainan ini Anda mampu mengambil keuntungan dari segala sesuatu menyerupai batu, kayu, palu, pistol, dalam permainan ini. Musuh mampu tersebar di peta, misi Anda yaitu untuk terus-menerus bergerak dan menemukan item yang sesuai untuk Anda. Dengan praktis memahami dalam kontrol untuk pemain, dengan kemudi virtual terletak di sisi kiri layar dan gerakan menggenggam seperti, mengambil item, menggunakan senjata yang terletak di sebelah kanan lapisan Anda mampu menggunakan nyaman.

Cube's Survival Story memiliki grafis yang relatif sederhana menyerupai Minecraft nya permainan secara umum bangunan, mencari tantangan, membuat permainan menarik. Dan tentu saja kualitas gambar fitur permainan relatif lebih baik.

DOWLOAD : CUBE SURVIVAL STORY

0 Response to "Cube Survival Story Apk Game Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel