Inilah 6 Tips Berkendara Kondusif Ketika Musih Hujan Datang


Melakukan aktifitas GrabBike saat ini menjadi kebutuhan setiap orang, alasannya dengan menjadi driver GrabBike kau sanggup memperoleh penghasilan tambahan, Namun disaat lisan mayoritas hujan tentu menjadi faktor kendala bagi driver dan kau harus selalu menjaga kesehatan tubuh semoga selalu bugar dikala berkendara. Bagi driver GrabBike kau harus mengetahui beberapa tips aman berkendara dikala lisan mayoritas hujan datang yang akan saya sampaikan ulasan dibawah.
Hindari Jalan Berlubang & Genangan Air 
Silahkan baca langkah aman tips berkendara dikala lisan mayoritas hujan dibawah ini, semoga tips ini sanggup bermanfaat untuk kamu.

Pertama
Gunakan selalu Jas Hujan, yang berfungsi untuk melindungi tubuh kau dan juga barang-barang berharga yang kau miliki sehingga terhindar dari berair dan menjaga suhu tubuh kau semoga selalu hangat dan ini akan membantu kau dikala berkendara dengan aman.

Kedua
Jaga selalu kecepatan dikala berkendara dengan aman dan nyaman semoga kendaraan yang kau jalankan berjalan dengan stabil, hindari rem mendadak alasannya akan mengakibatkan ban motor tergelincir dan juga tidak perlu ugal-ugalan alasannya degan cara ini penumpang akan merasa nyaman dan aman.

Ketiga
Nyalakan selalu lampu kendaraan kau dikala melaju, gunakan lampu sen kiri dan kanan untuk menghindari kesalah pahaman pengendara lain supaya tidak bingung dikala berbelok dan juga kau akan terhindar dari kecelakaan yang fatal.

Keempat
Periksa ban motor dengan baik, alasannya jikalau ban gundul driver akan simpel tergelincir dan juga membahayakan penumpang ataupun pengendara lain. Jadi pastikan kembali ban depan dan ban belakang terlihat kondisinya prima.

Kelima
Amankan dokumen yang menurut kau penting, cara ini kau sanggup gunakan menyerupai hal nya sebuah kantong plastik kemudian masukan ke kantong plastik tersebut semoga tidak terkena air dan nanti akan basah. Atau kau sanggup juga gunakan bagasi motor kau untuk menyimpan barang-barang atau dokumen penting lainnya.

Keenam
Hindari jalan berlubang dan genangan air, alasannya driver harus lebih hati-hati dikala mengendarai sepeda motor dikala berjalan, sanggup jadi jalanan berlubang dikala kau melintas dan hindari genangan air pada jalan berlubang tersebut, alasannya akan ada percikan air kemana-mana dan juga membahayakan orang lain.

0 Response to "Inilah 6 Tips Berkendara Kondusif Ketika Musih Hujan Datang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel