Maze: Shadow Of Light Apk Download


Maze: Shadow of Light yakni permainan role playing game yang di publikasikan oleh AwesomePIG dan kini mendukung tablet dan ponsel. Maze: Shadow of Light kini tersedia di playstore dengan gameplay dan control system baru. Namun permainan ini masih dalam tahap Beta jadi belum ada versi yang resmi.
Maze: Shadow of Light /play.google.com
Tugas kau dalam permainan ini yakni mengendalikan para pendekar super untuk menghancurkan monster, kau sanggup memilih aksara ibarat Sina atau The Master of Slasher dan kau juga sanggup menggunakan uang kau untuk meng-upgrade aksara kamu, meningkatkan kekuatan dan kemampuan untuk menghancurkan monster. You will accumulate Gacha Points and can use them to redeem the desired rewards.

Dalam versi iOS, Maze: Shadow of Light memiliki 2 mode utama termasuk real time AI dan Arena. Memasukan 2vs2 pertandingan di seluruh dunia dalam mode real-time. Kumpulkan tuga-tugas tertentu untuk mengumpulkan point, uang dan mengumpulkan semua senjata untuk meningkatkan aksara kamu.

Untuk grafis nampakna Maze: Shadow of Light menggunakan grafis 3D yang sederhana dengan desain gaya menengah. Efek kabut mungkin saja perlu grafis yang utama dan ini mungkin konten yang utama dalam sebuah permainan. Pada kualitas suara hal ini tidak terlalu di utamakan, namun tetap saja permainan ini sangat menarik perhatian pemain.

0 Response to "Maze: Shadow Of Light Apk Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel