Sekilas Wacana Busybox Pada Android

Tujuan dari Busybox pada android ialah untuk menempatkan system bootable secara lengkap pada penyimpanan disket tunggal yang berfungsi doble sebagai "Rescue Disk" dan Installer system Debian atau mampu dikatakan sebagai perangkat embedded Linux dan installer distribusi Linux.

BusyBox mampu menggabungkan dari 200 lebih jadwal secara bantu-membantu jadi mampu menghemat pemakaian pada ruan disk pada memory system dan juga BusyBox mampu menjadi beberapa fungsi yang dikemas dalam satu file yang mampu di eksekusi.

Untuk lebih jelasnya silakan baca di http://en.wikipedia.org/wiki/BusyBox

Busybox mampu berjalan di banyak sekali Varian menyerupai Linux, Android, FreeBSD dan lain-lain, dan juga menyerupai yang dimiliki oleh kernel, meskipun hal ini banyak alat-alat yang telah disediakan dan dirancang untuk bekerja antarmuka yang disediakan oleh kernel Linux. 
Busybox juga mampu dikatakan secara khusus dibuat untuk sistem operasi tertanam dengan sumber daya yang sangat terbatas.Busybox juga dijuluki "The Swiss Army Knife dari Embedded Linux". Busybox ialah sebagai perangkat lunak bebas di bawah Lisensi Publik Umum GNU. 

Oleh alasannya itu system adnroid sudah mampu melalukan proses rooting dan tentunya peranan penting untuk BusyBox ikut andil dalam hal ini.

Demikian Sekilas Tentang Busybox Pada Android, mohon maaf apabila ada kekurangan dan semoga apa yang telah saya sampaikan mampu berguna dan bermanfaat.

Terima kasih telah berkunjung...

0 Response to "Sekilas Wacana Busybox Pada Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel