Wingsuit Flying Apk Game Download


Permainan terjun payung dari turun pesawat menggunakan perasut dengan gunung yang menjulang tinggi kini hadir untuk anda dalam Wingsuit Flying. Game olahraga ini sepertinya mampu memacu andreline seseorang yang sedang memainkannya. Meluncur cepat dari ketinggian, melewati lereng gunung dan pemandangan bukit yang indah mengakibatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan.
Wingsuit Flying /play.google.com

Meluncur dengan berkelok, melakukan stunt dan aksi lainnya yang mampu kamu lakukan untuk menambah skor dan upgade Wngsuit kamu untuk terbang lebih mengasyikan dalam setiap level yang kamu lakukan. Selesaikan misi dan dapatkan bonus dalam pengalaman bermain dengan meluncur dari ketinggian dan burung-burung yang indah di sekelilingnya.

Game ini diluncurkan oleh TerranDroid telah di update pada tanggal 24 Agustus 2018, jadi mungkin permainan ini masih terdapat bugs untuk perbaikan pada proses dan kinerja permainan untuk lebih stabil dan akan membutuhkan waktu beberapa lama untuk perbaikan tersebut. Namun pembuat game ini akan terus memaksimalkan kinerja mereka dan melakukan hal yang terbaik.

DOWNLOAD : WINGSUIT FLYING

0 Response to "Wingsuit Flying Apk Game Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel