Dreadout, Game Horror Karya Anak Bangsa

 Jika mendengar game horror pasti semua akan tahu game DreadOut, Game Horror Karya Anak Bangsa

DREADOUT
Jika mendengar game horror pasti semua akan tahu game-game dari developer besar ibarat resident evil, silent hill, dead space, dead island, fatal frame, obscure, dll.
Akan tetapi kali ini berbeda, lantaran game ini berasal dari buah karya anak bangsa. Game ini bernama Dreadout yang didevelop oleh Digital Happines. Game ini menggunakan sudut pandang thirt person dengan main character seorang siswi smu bernama linda.



Cerita Dread Out bermula dari Linda yang terpisah dari sahabat – temannya, berusaha untuk menemukan kembali grupnya. Dalam perjalanannya nanti ia akan menemukan sahabat – temannya, ia akan membasmi para setan yang ada dengan senjata kamera. Banyak yang bilang sih ibarat dengan fatal frame yakni pemainnya seorang gadis dan membawa kamera, tapi jujur saya belum pernah memainkan game fatal frame jadi kurang tau deh.

Game ini diklaim juga spec-friendly jadi dengan bermodalkan PC berprocessor pentium IV pun mampu memainkannya. Selain itu game ini juga membawa hantu-hantu khas indonesia dan setting tempat dan budaya indonesia banget lah. Udah pada bayangin kan gimana nih game seremnya? Jujur sih waktu pertama mencicipi demonya suasana horrornya emang dapet, dimana setting tempatnya gelap dan ditambah pengaruh noise yang disediakan. Dari segi grafis atau animasinya memang tidak mampu dibandingkan dengan game developer besar tetapi mereka benar-benar membuatnya dengan sepenuh hati sehingga yang dihasilkanpun tidak mengecewakan dan pantas untuk dicicpi. wah wah beranikah anda mencobanya?

 Jika mendengar game horror pasti semua akan tahu game DreadOut, Game Horror Karya Anak Bangsa

Untuk duduk duduk masalah pembajakan game mereka mengungkapkan, pihaknya akan menggunakan pendekatan secara merakyat dengan menjualnya di toko retail dan toko buku. Tentunya harga akan di sesuaikan dengan kantong orang Indonesia beserta bonus konten komplemen untuk kemasan fisiknya.


Selain itu media digital-distribution juga di tempuh untuk mendukung game ini makin di kenal khalayak umum. Mereka akan mempublishnya melalui Steam atau Greenlight. Berarti ini saatnya developer kita untuk unjuk gigi, bahwa kita pun tidak kalah dengan developer luar negeri. Selain itu sumbangan kamu sangat berarti bagi mereka, salah satunya dengan membeli secara langsung karya mereka yang ori, demi keberhasilan developer kita.( Ujung-ujungnya kan kita juga bangga :D)

Jangan lupa juga kunjungi website mereka dan download demonya di www.dreadout.com



Source : gamexeon.com

0 Response to "Dreadout, Game Horror Karya Anak Bangsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel